Di Rakernas PDIP, Mas Tatit Promosikan Hasil Pertanian dan UMKM Nganjuk

Ketua DPC PDIP Nganjuk Tatit Heru Tjahjono memimpin rombongan stan pameran dari Nganjuk, di arena Rakernas IV DPP PDIP di JI Expo Jakarta
Ahad 1 Oktober 2023

NGANJUK, matakamera.net - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nganjuk mengikut pameran produk unggulan di bidang pertanian, serta UMKM dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional.

Perhelatan tersebut diselenggarakan oleh DPP PDIP, bersamaan dengan Rakernas IV dan Bimtek PDIP Tahun 2023, di Jakarta Internasional Expo, mulai Kamis 28 September sampai Senin 2 Oktober 2023.

Di stan pameran DPC PDIP Kabupaten Nganjuk, Jumat (29/9/2023), tampak berjejer produk pertanian Kota Angin, mulai bibit tanaman unggulan sampai hasil hasil pertanian seperti bibit padi, kedelai, jagung, bawang merah, sampai produk UMKM .
Ketua DPC PDIP Nganjuk Tatit Heru Tjahjono S.Sos mengatakan, Kabupaten Nganjuk merupakan salah satu lumbung pangan utama di Provinsi Jawa Timur.

"Kami sangat berterima kasih pada DPP PDIP yang telah memfasilitasi pameran produk unggulan dari daerah se-Indonesia. Ini menjadi kesempatan bagi DPC PDI Perjuangan Nganjuk untuk menggenalkan dan mempromosikan produk unggulan daerah di skala nasional," ujar Tatit yang juga Ketua DPRD Nganjuk tersebut.

Untuk diketahui, stan PDIP Nganjuk juga mendapat kunjungn dari Anggota DPR RI Ir. Mindo Sianipar, mantan Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, mantan Bupati Ngawi Budi Sulistyono Kanang, Anggota DPRD Jatim Ida Bagus Nugroho, hingga tokoh muda DPP PDIP Banyu Biru Djarot.

Sementara itu Ida Bagus Nugroho Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur mengapresiasi apa yang dihasilkan oleh Kabupaten Nganjuk.

"Produk-poduk yang dihasilkan oleh Kabupaten Nganjuk multi-efek, sangat ps dengan momentum Rakernas IV,sesuai arahan Ibu Ketua Umum Hj. Megawati Soekarno Putri dan Presiden Ir. Joko Widodo saat memberikan sambutan Pembukaan Rakernas IV," pungkas Ida Bagus.

Rif/Pas/2023
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System