Hebat! Pj Bupati Nganjuk Sabet 2 Penghargaan Anugerah Meritokrasi KASN 2023

Kamis 7 Desember 2023

NGANJUK, matakamera.net - Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna menerima penghargaan dari Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Yogyakarta, Kamis (7/12/2023).

Penghargaan yang diberikan merupakan penghargaan dari 2 kategori sekaligus. Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua KASN, Agus Pramusito.

Adapun 2 kategori penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Nganjuk di antaranya adalah, Kategori Indeks Penerapan Sistem Merit, dengan nilai yang diraih sebesar 260, dan berpredikat baik. Serta Kategori Indeks Pengisian Jabatan Pimpina Tinggi (JPT), dengan nilai sebesar 89,2 di mana predikatnya adalah baik.


Dalam acara tersebut hadir Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara (Menpan RB), Azwar Anas, Ketua KASN, Gubernur DIY. Yogyakarta, Kepala Lembaga Administrasi Negara, Plt Kepala BKN, serta kepala daerah di seluruh Indonesia.


Dalam sambutannya, Ketua KASN mengatakan, penganugerahan ini merupakan kali keempat yang diselenggarakan sejak tahun 2020. “Pemerintah dalam satu dekade terakhir melaksanakan reformasi birokrasi melalui penerapan sistem merit untuk menghasilkan SDM aparatur yang berintegritas, professional dan netral,” terangnya.

Rif/Pas/2023/Adv
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System