Siap Sukseskan Pemilu 2024, Pj Bupati Nganjuk Kukuhkan 2000 Personil Satlinmas

Rabu 6 Desember 2023

NGANJUK, matakamera.net - Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna mengukuhkan 2.000 personel Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Nganjuk, Rabu (6/12/2023).

Pengukuhan tersebut ditandai dengan peninjauan kesiapan pasukan dan penyematan pin oleh Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, kepada perwakilan Satlinmas dalam Apel Gelar Pasukan di Stadion Kecamatan Berbek.

"Kami ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota Satlinmas, atas pengabdiannya dalam mengemban tugas dan fungsinya membantu penanganan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat," tutur Sri Handoko.

Menurut Sri Handoko, merujuk Peraturan Menteri Dalam Negeri No 26 tahun 2023 ada tugas yang tak kalah penting dari Satlinmas, yakni pengamanan Pemilu serentak tahun 2024.

"Karena perlu diketahui, Satlinmas sebagai garda terdepan dalam pengamanan Pemilu dan nantinya akan disebar di seluruh TPS yang ada di Kabupaten Nganjuk. Harapannya Satlinmas yang kita siapkan ini dapat berkontribusi pada suksesnya Pemilu serentak tahun 2024," pungkas Sri Handoko.

Rif/Pas/2023/Advertorial
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System