Ngalap Berkah Jalur Langit, Caleg PKB Ahmad Adzim Ziarah Keliling Wali Nganjuk

Selasa 23 Januari 2024

NGANJUK, matakamera.net - Caleg DPRD Nganjuk Dapil 1 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ahmad Adzim M.Pd.i, terus bergerak menjemput kemenangan pada Pemilu 2024.

Istimewanya, caleg nomor urut 3 yang mewakili konstituen di wilayah Nganjuk Kota, Bagor, Rejoso dan Wilangan tersebut tak hanya berjuang maksimal di lapangan. Adzim juga tak melupakan keberkahan dari "jalur langit".


"Selain ber-ikhtiar secara maksimal di lapangan, bersilaturahmi dengan masyarakat, kami juga berupaya mengetuk 'pintu' jalur langit, berharap berkah dari Allah SWT," ujar Adzim, Senin (22/1/2024).


Caranya, dengan mengajak relawan PKB dan relawan Anies-Muhaimin (AMIN) berkeliling, melakukan ziarah ke makam para auliya, ulama dan wali lokal di Kabupaten Nganjuk. Khususnya yang berada di wilayah Dapil 1.

"Ziarah dimulai dari makam Ayahanda saya, lalu Makam Mbah Mangundikoro, Makam syekh Suluki Wilangan Makam Mbah Ngaliman Sudimoroharjo dan Makam Kanjeng Djimat Berbek," ujar Adzim.


Menurut Adzim, dengan menggerakkan relawan berziarah ke Wali lokal Nganjuk tersebut, ia berharap segala ikhtiar dan perjuangannya di Pemilu 2024 akan diberkahi dan mendapat hasil yang diinginkan.


"Selain itu, kegiatan ziarah ini juga sebagai ajang silaturahmi antara saya sebagai caleg dan relawan dan masyarakat," inbuh pria yang sehari-hari menjadi guru di SMK PGRI 1 Nganjuk tersebut.


Lebih lanjut, d
alam perjuangan barunya kini bersama PKB, Mas Adzim mengaku tak muluk-muluk dalam memberikan janji. Ia meminta doa restu dan dukungan agar sukses maju menjadi Anggota DPRD Nganjuk periode 2024-2029, serta diberi kelancaran perjuangan barunya di jalur legislatif ini.

“Insya Allah jika diberi amanah, saya akan lansung menunjukkan lewat kinerja, sesuai tugas dan fungsi DPRD. Serta, membangun hubungan jangka panjang dengan konstituen selama periode jabatan, tidak 'beli putus' atau membeli suara lalu selesai urusan," tukas Mas Adzim.

Dalam forum tersebut, Mas Adzim juga menyempatkan untuk mengajak warga, ramai-ramai mendukung dan memenangkan capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies-Muhaimin (AMIN) di Pilpres 2024.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System