Cek Kesiapan Pasar Baru Kertosono, Pj Bupati Nganjuk Tekankan Komunikasi Terkait Penempatan Pedagang

Selasa 23 Januari 2024

NGANJUK, matakamera.net - Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna didampingi Kepala Dinas terkait yakni Dinas PUPR dan Dinas Perindag melakukan pengecekan kesiapan fisik Pasar Baru Kertosono, Selasa (23/1/2024).

Pasar Kertosono berubah wajahnya, dari sebuah pasar tradisional menjadi mirip mall , yang diharapkan akan berdampak besar untuk menggerakkan sektor ekonomi masyarakat Kertosono dan sekitarnya.

Pemkab Nganjuk melalui Dinas PUPR tengah serius mengerjakan proses penyelesaian pembangunan Pasar Baru Kertosono. Beberapa proyek pelengkap seperti pemasangan AC, kipas angin dan turbin atau cyclone untuk di atap seperti atap pabrik sudah selesai dikerjakan. Pasar Baru Kertosono juga dilengkapi fasilitas dua eskalator untuk mempermudah akses lantai satu menuju lantai dua pasar.

Handoko juga meninjau ruang control CCTV, fasilitas pompa air, stand para pedagang dan mencoba fasilitas eskalator.

“Kita cek kesiapan pasar Baru Kertosono ini. Secara umum semuanya sudah siap kita operasikan, tinggal merapikan saja untuk kenyamanan pedagang dan pengunjung nantinya. Saya harap Pasar Baru Kertosono akan menjadi pusat pergerakan ekonomi masyarakat sekitar. Terkait penempatan para pedagang, termasuk pedagang yang masih ada diluar saya dorong Dinas Indag untuk terus berkomunikasi dengan seluruh pedagang terkait penempatannya nanti," pungkas Handoko.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System