Pj Bupati Nganjuk Sidak Pelayanan MPP dan BPKAD

Kamis 4 Januari 2024

NGANJUK, matakamera.net - Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, S.STP., M.Si., melaksanakan inspeksi mendadak ke Mal Pelayanan Publik (MPP), Kelurahan Wrungotok, pada Kamis (4/1/2024). Dalam kunjungan ini beliau melihat langsung beberapa pelayanan yang ada disana.

Adapun pelayanan masyarakat yang disediakan di MPP antara lain pelayanan bidang kependudukan, Kesehatan, Pendidikan hingga Pertanahan dan Samsat. Pj Bupati juga menyempatkan melihat Gedung, kelengkapan sarana dan prasarana di MPP.

Selanjutnya beliau ke kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan melihat sekeliling. Didampingi Kepala BPKAD, Kartimah, M.Si, Pj Bupati melihat juga Gedung baru yang akan dibangun.

Pj Bupati juga sempat memberikan semangat dan motivasi pada Pengurus Barang dan Pelaksana Akuntansi (Pembuat Neraca) SKPD yang sedang mengikuti Rekonsiliasi BMD TA. 2023 di Ruang rapat BPKAD.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System