Dukung Produk Lokal, Pj Bupati Nganjuk Berangkatkan Ekspor Produk Plasticware Moorlife

Jumat 2 Februari 2024

NGANJUK, matakamera.net - Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna memberangkatkan ekspor produk dari perusahaan plasticware premium asal Indonesia, Moorlife, Jumat (2/2/2024).

Dalam acara yang digelar di Pabrik Moorlife di Kecamatan Gondang ini, hadir pula Deputi Bidang Koordinasi Perniagaan dan Insdustri Kemenperin, Bidang spesialisasi perindustrian dan perdagangan Sekda Jatim, perwakilanm Disperindag Jatim, Forkopimcam Gondang, Lurah serta karyawan/karyawati Moorlife.

Dalam sambutannya, Sri Handoko mengatakan, Pemerintah Kabupaten Nganjuk mendukung penuh pengembangan produk Moorlife untuk ekspor ke mancanegara.

“Luar biasa, hadirnya produk asli Indonesia dan bisa ekspansi ke mancanegara ini merupakan Langkah yang baik, dan kami tahu betul Kabupaten Nganjuk memiliki potensi itu, potensi untuk dikembangkan, Nganjuk memiliki wilayah yang mendukung, dan Nganjuk punya system pemerintahan yang support pengembangan pertumbuhan ekonomi ke depan,” terang Sri Handoko Taruna.

Senada dengan hal tersebut, Deputi Bidang Koordinasi Perniagaan dan Insdustri Kemenperin, Dr.Ir. Ali Murtopo,ST.,S.Si.,M.M.,M.T.,IPU, mengatakan bahwa ia bersyukur atas semangat dari Perusahaan-perusahaan asli Indonesia yang terus berupaya untuk maju dan terus melakukan ekspansi.

“Saya tahu yang ada disini adalah orang-orang dengan semangat dan sangat serius serta cinta tanah air, semua berbasis local untuk tanah air, kita akan terus support,” ujarnya.

Dalam acara tersebut dilakukan simbolis pemberangkatan dua unit container dengan memecah kendi dan segel container oleh Pj Bupati Nganjuk, Deputi Bidang Koordinasi Perniagaan dan Insdustri Kemenperin, dan Bidang spesialisasi perindustrian dan perdagangan Sekda Jatim.

Rif/Pas/adv/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System