Eratkan Silaturahmi, Ketua DPRD Tatit Heru Tjahjono Hadiri Halalbihalal Komunitas CB Nganjuk Bersatu

Ahad 28 April 2024

NGANJUK, matakamera.net - Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono menghadiri kegiatan halalbihalal yang digelar CB Nganjuk Bersatu, Sabtu malam (27/4/2024).

Kegiatan tersebut merupakan rutin diselenggarakan setiap tahun oleh para pecinta motor Honda CB di Kota Angin itu.

Halalbihalal berlangsung di Desa Pehserut, Sukomoro. Selain Tatit, acara juga dihadiri Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Nganjuk, M Fauzi Irwana. Kebetulan, Tatit juga menjadi pembina pada organisasi pegiat dan pecinta dunia otomotif itu. Selain keduanya, acara juga dihadiri Presiden CB Abah Qoyum, dan ratusan anggota CB Nganjuk Bersatu.

Dalam sambutannya Tatit mengatakan, Nganjuk sudah identik sebagai Kota CB. Apalagi saat ini terdapat beberapa monumen CB. Yaitu di Stadion Warujayeng dan Kecamatan Prambon.

Kecintaan masyarakat terhadap kuda besi klasik buatan pabrikan Honda itu patut mendapat apresiasi. Karena turut mengenalkan nama Nganjuk di kalangan pecinta CB hingga di berbagai pelosok Tanah Air.

“Nganjuk Kota CB ini bukan sekadar slogan dan simbol saja. Namun juga menjadi semangat kita bersama untuk menghilangkan kesan bahwa klub motor ini negatif. Jika kita kelola dengan baik, hasilnya akan baik,” ujar politisi PDI Perjuangan ini.

Untuk itu, Tatit berpesan kepada para peserta halalbihalal untuk selalu menghindari hal-hal negatif yang berkenaan dunia otomotif maupun CB. Agar masyarakat terkesan dan bangga dengan CB yang telah turut mempopulerkan Kabupaten Nganjuk.

“Melalui halalbihalal ini, kita jaga nama Nganjuk Kota CB. Apalagi kita baru saja menjalani ibadah di Bulan Suci Ramadan. Semangat kebersamaan dan silaturahmi melalui motor CB senantiasa kita jaga,” pesan Tatit.

Acara halalbihalal berlangsung gayeng. Ratusan peserta antusias mengikuti serangkaian kegiatan. Saling bersalam-salaman juga dilakukan di sela acara. Kemudian acara ditutup dengan foto bersama yang diikuti seluruh peserta halalbihalal.

Hal itu menunjukkan kekompakkan. Baik antarsesama para anggota CB Nganjuk bersatu. Maupun dengan pengurus dan pembina IMI Nganjuk.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System