Brukk!! Pohon Trembesi Tumbang Menimpa Pemotor di Desa Banjaranyar, Nasibnya ...

tumbang
Suasana di lokasi, sesaat setelah pohon trembesi tumbang di Desa Banjaranyar, Tanjunganom, dan sempat menimpa Jazuli, seorang pemotor yang kebetulan melintas, 19 November 2017 (matakamera/foto : Rendy Ahmad)
Ahad 19 November 2017 ||
by NW Nugraha

matakamera, Nganjuk – Hati-hati berkendara saat musim hujan dan angin kencang. Baca bismillah sebelum berangkat, agar tak mengalami kejadian yang menimpa M. Jazuli, 25, pemotor asal Dusun/Desa Banjarsari, Kecamatan Tanjunganom.

Ahad sore 19 November 2017, Jazuli nyaris kehilangan nyawa, gara-gara sebatang pohon trembesi yang mendadak tumbang, tepat saat dia melintas dengan motornya di Jalan Raya Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom sekitar pukul 15.30 WIB.

Di tengah hujan lebat, Jazuli tak sempat menghindar ketika tiba-tiba brukk!! Dahan dan ranting pohon yang cukup besat menimpa lengan kanannya. Tak hanya itu batang pohon juga ditabrak nya sampai jatuh terguling di aspal.

“Korban menderita luka ngilu pada tangan kanan,” kata Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk, dalam keterangan pers Ahad petang.

Ipda Trubus mengungkapkan, kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario AG 4126 UI berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba ada pohon trembesi roboh. “Awalnya dahan dan rantingnya menimpa tubuh korban,” ujarnya.

Namun karena jarak terlalu dekat akhirnya menabarak pohon yang tumbang tersebut. Beruntung saat itu bukan batang pohon yang menimpa korban, sehingga korban hanya terjatuh usai menabrak. “Faktor penyebabnya cuaca mendung berangin karena habis hujan,” pungkasnya.(nw/ab/2017)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System