Kenalkan Kampus ke Keluarga TNI, Unmer Malang Datangi Kodim Nganjuk

kodim nganjuk
Salah satu perwakilan tim dari Universitas Merdeka Malang, saat memberikan sosialisasi di hadapan para prajurit TNI dan keluarganya, di Aula Makodim 0810/Nganjuk, Rabu 21 Maret 2018 (matakamera/foto : Kodim 0810)
Rabu 21 Maret 2018
Edited by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Kodim 0810 Nganjuk mendapat kunjungan istimewa pada Rabu 21 Maret 2018, dari rombongan Universitas Merdeka (Unmer) Malang.

Delegasi Unmer Malang sengaja mendatangi markas komando militerdi Kota Angin itu, untuk mempromosikan kampus mereka kepada keluarga besar Kodim Nganjuk.

Kunjungan Unmer Malang dipimpin langsung oleh Rektor Prof DR. Anwar Sanusi, S.E, M.Si. Dalam sambutannya, Sanusi mengatakan, Kampung Unmer saat ini tersebar di 5 wilayah di Jawa Timur, masing-masing Unmer Malang (28 Prodi), Unmer Madiun (9 Prodi), Unmer Ponorogo (4 Prodi), Unmer Surabaya (7 Prodi) dan Unmer Pasuruan (5 Prodi).

"Karena itu, bagi putra putri anggota yang mendaftar ke Unmer Malang, akan kami prioritaskan. Selain itu, yang mempunyai prestasi non akademik akan ada beasiswa khusus,”ujar sang rektor, di hadapan para prajurit TNI Kodim 0810/Nganjuk.

Lebih lanjut Sanusi menjelaskan, Unmer saat ini menempati rangking 8 Perguruan Tinggi Swasta terbaik tingkat Nasional, dari 2.940 PTS. Lalu, rangking 4 besar Perguruan Tinggi di Jatim dan 28 Program studi terakreditasi.

Dandim Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono saat ini juga tercatat sebagai mahasiswa Pascasarjana Unmer Malang (matakamera/foto : Kodim 0810)
Sanusi juga mengatakan, bagi anggota TNI yang dapat merekomendasikan putra, kerabat, maupun masyarakat untuk kuliah di Unmer Malang akan mendapatkan reward dana.

“Adapun ada dana kompensasi sebesar Rp 750 ribu permahasiswa dan apabila lebih dari satu orang dana kompensasi dari kami sebesar Rp 1 juta per mahasiswa, untuk putra putri anggota TNI yang kuliah di Unmer Malang akan kami prioritaskan ada bonus-bonus khusus dari pihak Unmer Malang,”urainya.

Sementara itu, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono. S, S.E yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan, dia saat juga berstatus sebagai mahasiswa Pascasarjana (S2) Unmer Malang. Dandim berharap, seluruh anggota dan ASN Kodim 0810/Nganjuk mengikuti serta mendukung program Sosialisasi Unmer Malang.

“Dan selanjutnya bisa menyampaikan hasil sosialisasi kepada masyarakat Nganjuk, sehingga masyarakat tertarik untuk mendaftarkan putra-putri nya ke Unmer Malang,” pungkasnya.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System