Aksi Curi HP di Masjid Loceret Nganjuk Terekam CCTV, Ini Videonya

nganjuk
Potongan gambar CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian HP di Masjid Al Anwar Loceret, Nganjuk, Selasa 20 Maret 2018 (matakamera.net)
Rabu 21 Maret 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Aksi pencurian ponsel di dalam area Masjid Al Anwar, Desa Loceret, Kecamatan Loceret, Nganjuk, Selasa siang 20 Maret 2018 terekam kamera closed circuit television (CCTV).

Video rekaman CCTV diunggah di Facebook dengan durasi 1 menit 28 detik.

Dalam rekaman terlihat jelas si pelaku adalah seorang pemuda, yang mengendarai motor Yamaha Jupiter, diduga bernopol AG 5605 VG.

Si pelaku mengenakan helm dan awalnya parkir di halaman masjid Al Anwar. Dia menutupi wajahnya dengan helm, lalu berjalan mengendap-edap sembari memantau kondisi di sekitar masjid.

Video aksi pelaku pencurian HP yang direkam CCTV milik pengelola Masjid Al Anwar, Loceret, Nganjuk


Si pelaku kemudian memindahkan sepeda motornya menghadap ke arah jalan raya, setelah memantau kondisi sekitar masjid. Selanjutnya, dia masuk ke dalam masjid dang mengambil ponsel milik salah seorang warga asal Wilangan, Kabupaten Nganjuk yang sedang beristirahat di masjid tersebut setelah perjalanan pulang dari Kediri.

Setelah berhasil mengasak ponsel, pelaku lantas bergegas melarikan diri.

“Aksi pencurian itu baru kita ketahui dari hasil rekaman CCTV, setelah korban mengaku kehilangan handphone miliknya yang ditaruh di sebelahnya saat tertidur,” kata salah seorang pengurus masjid Al-Anwar, Muhammad Jailani, kepada wartawan, Rabu 21 Maret 2018.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System