Bersin, Wanita Muda Ini Keluarkan Cincin yang Hilang 12 Tahun

foto ilustrasi cincin

Jumat 8 Februari 2019

matakamera.net - Seorang ahli kecantikan menyadari bahwa cincinnya yang diakui telah hilang sejak 12 tahun yang lalu keluar dari hidungnya setelah dia bersin.

Ahli terapi kecantikan mengklaim telah kehilangan cincin hadiah ulang tahunnya yang kedelapan sekitar 2007.

Sejak kehilangan cincin itu, wanita yang bernama Abigail Thompson mengira cincinnya telah dicuri. Namun ternyata, cincin itu telah berada di tubuhnya selama ini!


(Foto: Triangle News)


“Ibu saya membeli cincin itu sebagai hadiah dan beberapa bulan kemudian, saya menyadari cincin itu hilang,” kata Abigail, sekarang berusia 20 tahun.

Dia menambahkan lagi, :”Aku tidak berpikir cincin itu terjebak di dalam hidungku”.

Sejak kecil, Abigail kerap mengajak teman-temannya tidur bersama di rumah. Karenanya, kehilangan cincin itu diduga karena ulah salah seorang temannya yang mengambil cincin itu diam-diam. Selain itu, mereka tidak tahu persis di mana hilangnya cincin itu menyebabkan mereka membuat dugaan seperti itu.

Abigail, yang tinggal di Keighley, Yorkshire Barat, terkejut menemukan cincin itu di dalam tisu yang digunakan untuk menutupi hidungnya saat bersin.

“Saat itu seperti hari normal lainnya. Saya duduk di sofa dan mulai bersin berulang kali. Kemudian, saya melihat ke tisu dan terkejut. Saya merasa ada benda tajam tetapi saya tidak menyadarinya sampai saya melihat ke tisu itu. “

Pada saat itu, Abigail lantas berteriak memanggil ibunya untuk menceritakan tentang penemuan ‘bersejarah’ itu. Setelah itu, mereka mengingat kejadian 12 tahun yang lalu dan berpikir bahwa cincin itu mungkin terjebak di dalam hidungnya ketika Abigail mengorek hidungnya (ngupil).

Sementara itu, Dr. Naveen Cavale, seorang konsultan bedah plastik di Real Plastic Surgery, mengklaim insiden yang dialami Abigail adalah kejadian yang sering terjadi.

“Itu tidak mengejutkanku. Ini adalah kisah yang luar biasa tetapi menarik dan mainan yang terjebak di hidung anakj-anak adalah hal yang normal. Mungkin semakin dia tumbuh, ruang di dalam hidungnya menjadi lebih longgar dan memudahkan cincin itu keluar.

(tribunnews.com) 
Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname