Kecelakaan Maut di Tol Nganjuk : Gran Max Terbakar Usai Diseruduk Livina, Satu Tewas

Kondisi mobil pick up Gran Max yang terguling dan terbakar, usai terlibat tabrakan dengan Nissan Grand Livina di KM 662 Tol Nganjuk, Sabtu malam 22 Juni 2019 (ist)

Sabtu 22 Juni 2019
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Sebuah mobil jenis pick up Daihatsu Gran Max, bermuatan buah melon hangus terbakar di KM 662 jalur tol Nganjuk, di sekitar jembatan Klinter, Kertosono, Sabtu malam 22 Juni 2019.

Sebelum terbakar, pick-up lebih dahulu terlibat kecelakaan dengan dua kendaraan lainnya yakni sebuah Nissan Grand Livina dan Daihatsu Calya.

Insiden tersebut menyebabkan seorang kernet mobil pick up meninggal dunia karena terjebak dalam pick up yang terbakar.

Menurut informasi yang dihimpun matakamera.net, peristiwanya terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Kanit PJR Jatim 6, AKP Bambang Haryono mengatakan, pick up Nopol AE 9279 BA yang terbakar berada di jalur Surabaya ke arah Madiun. Karsito, 35 tahun, kernet pick up warga Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, meninggal dunia. Karsito tidak bisa menyelamatkan diri ketika pick up terbakar.

Sementara pengemudi pick up, Agus Santoso, 36 tahun, warga Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, mengalami luka ringan.

Kecelakaan bermula ketika pick up yang mengangkut buah melon, melaju dari Jombang menuju Ngawi, Ketika tiba di tol KM 662 mobil pick up mengalami pecah ban. Akibatnya, mobil terguling dan hampir menabrak pagar pembatas.

Di saat bersamaan dari arah belakang melaju mobil Nissan Grand Livina. Mobil Pick up baru berhenti setelah terseret sekitar 50 meter. Mobil Pick up baru berhenti sudah dalam keadaan terbakar.

Kendaraan Nissan Grand Livina nopol AE 1418 BX tersebut dikemudikan oleh Dedy Eko Hendriyanto SE, 50 tahun, asal Jalan Halmahera, Kecamatan Kartoharjo, kota Madiun.

Di belakang Grand Max juga sempat melaju Daihatsu Calya yang dikemudikan oleh Hendra Yudho, 33 tahun, warga Jalan Danau Utara C7 Madyopuro, Malang. Namun mobil bernopol N 1943 ID tersebut sempat menghindar dengan cara membanting setir, dan kemudian menabrak besi guardrail tol.

Petugas PJR Polda Jatim dibantu Satlantas Polres Nganjuk dan Petugas Tol melakukan pengaturan arus lalu lintas, yang sempat terhambat akibat kecelakaan.

Armada Pemadam Kebakaran Pemkab Nganjuk yang diterjunkan ke lokasi, langsung melalukan pemadaman api yang membakar pick up. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan selanjutnya diderek ke Polres Nganjuk.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname