Digerebek Berduaan dengan Bidan, Oknum Polisi Diarak Warga

Potongan video amatir penggerebekan oknum polisi dan bidan di Pasuruan yang diduga berbuat mesum (ist)

Selasa 27 Agustus 2019
by Panji LS

matakamera, Pasuruan - Bripka DV, oknum polisi digerebek warga saat berduaan dengan bidan di dalam rumah di Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Warga menggerebek dan langsung mengarak oknum polisi dan bidan tersebut keliling desa. Warga bahkan mengabadikan momen itu melalui video hingga menyebar dan viral di media sosial Facebook.

Informasi yang diperoleh matakamera.net, penggerebekan itu dilakukan Senin dini hari, 26 Agustus 2019, sekitar pukul 01.30 WIB. Oknum polisi tersebut berinisial DV. Sedangkan sang bidan berinisial G.

Dalam penggerebekan, warga berkerumun di depan rumah yang disebut merupakan rumah dinas bidan desa tersebut. Sang bidan G keluar lebih dulu sambil menutupi mukanya, dia terus merunduk.

Lihat video penggerebekannya di bawah ini :


Sejumlah warga terdengar mengeluarkan kalimat-kalimat umpatan. Menyusul kemudian Bripka D dibawa keluar rumah. Mereka diarak menuju kantor desa yang berjarak 300 meter.

Dari kantor desa, Bripka D kemudian dijemput Provost dan diamankan di Polsek Nguling. Dari Polsek Nguling, ia lalu dibawa ke Mapolresta Pasuruan. Sejumlah warga yang marah sempat ingin menghajar. Namun usaha warga dihalangi perangkat desa. D kemudian dibawa ke Polsek Nguling.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan bila pria yang digerebek warga tersebut merupakan oknum anggota polisi.

"Saat ini yang bersangkutan masih diperiksa Propam Polsek Nguling," katanya, Senin (26/8/2019).

Viralnya video penggerebekan sang oknum polisi dan bidan itu akhirnya mendapat respon beragam dari para warganet. Sejumlah akun Facebook memposting dan meneruskan postingan video yang sudah ada.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname