Semarakkan Tahun Baru Islam, SMK PGRI 1 Nganjuk Beri Santunan Anak Yatim

Santunan anak yatim digelar di Masjid Al Muslihun SMK PGRI 1 Nganjuk

Sabtu 22 September 2019
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Tahun Baru Islam 1441 H merupakan momen yang baik untuk berbagi dan mempererat silaturahmi. Salah satu caranya melalui kegiatan santunan anak yatim piatu.

Hal itu pula yang dilakukan oleh keluarga besar SMK PGRI 1 Nganjuk, Sabtu 21 September 2019. Tak hanya guru dan staf saja yang berkumpul. Seluruh keluarga besar sekolah juga juga ikut dalam kegiatan yang digelar di Masjid Al Muslihun SMK PGRI 1 Nganjuk.

Dalam kesempatan itu diadakan pembagian bingkisan untuk anak yatim piatu. "Semua guru dan Dharma Wanita ikut. Anak-anak juga tidak ketinggalan," kata Kepala SMK PGRI 1 Nganjuk Drs Lukman M. MPd.

Bingkisan dibagikan secara langsung untuk puluhan anak yatim piatu yang diundang secara khusus. "Kami ingin berbagi dengan sesama. Apalagi di sekitar kita memang ada anak-anak yang juga membutuhkan uluran tangan," jelasnya.

Sementara, Waka Humas SMK PGRI 1 Nganjuk Ahmad Adzim mengatakan, santunan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Muharram, menjadi acara yang mampu memberikan dampak positif.

"Semoga dengan kegiatan santunan ini, bisa memberikan semangat positif yang dan keberkahan di tahun baru Islam ini," pungkasnya.


(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname