Joss! Di Kota Ini KTP dan KK Diantar Kurir Bermotor Sampai ke Rumah-Rumah Warga

Ridwan Kamil
Walikota Bandung, Jawa Barat, lagi-lagi memanjakan warganya dengan program delivery dokumen kependudukan ke rumah-rumah warga
matakamera.net - Kepala daerah gaul ini memang terkenal dengan segudang inovasi kreatifnya sejak pertama kali menjabat. Ridwan Kamil, Walikota Bandung lagi-lagi memamerkan inovasi terbarunya dalam memanjakan masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat. Mulai Mei 2016, dokumen kependudukan (KTP/KK dan lainnya) di Kota Bandung akan diantar langsung ke warga secara gratis. Jadi, warga tidak perlu repot-repot datang ke kantor Dispendukcapil apalagi sampai mengantri.
Hal itu diketahui dalam keterangan yang diunggah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil diakun instagramnya, Rabu 13 April 2016.
“Mulai bulan mei depan, dokumen kependudukan (KTP/KK dll) akan dikirim ke rumah warga via kurir bermotor. Gratis,” tulis walikota yang juga dikenal sebagai arsitek andal ini.
Ridwan kamil juga menyertakan capture akun sonny.gantira dimana akun tersebut menampilkan foto deretan kurir motor laki-laki dan perempuan.
Dalam postingannya, Ridwan Kamil juga bercanda akan menyediakan deliveri jodoh tahun depan.
 “Siap2 juga geng 32k, tahun depan ada inovasi delivery jodoh,” tulisnya.
Hingga Jumat 15 April pukul 23.00 WIB, postingan Ridwan Kamil sudah disuka 39.700 orang dan dikomentari 1.031 orang.
"Pindah Bandung nyook" tulis akun @ranydenes
“Wadaw, boleh tuh kang kirimin ke jakarta jodoh dari bandung,” ujar lutfihk.
“nah kan, smua serba gampang skrng. Hihi.. Jaman ny nyamperin,” kata @heny_mustiksari.(ab)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System