Bulan Penuh Berkah, Mari Ulurkan Tangan untuk Membantu Mbah Lujeng

Nganjuk
Mbah Lujeng, wanita lansia asal Nganjuk ini hanya bisa terbaring lemah di ranjang, sementara untuk kebutuhan sehari-hari, dia dibantu seadanya oleh tetangga (tim Uikhlasss Nganjuk)

Ramadhan, bulan yang penuh berkah, momentum baik untuk berbagi uluran tangan untuk sesama masyarakat Nganjuk yang membutuhkan.

Mbah Lujeng adalah wanita lanjut usia yang tinggal di Desa Betet, Ngronggot, Nganjuk. Di usianya yang kini 80 tahun, nenek renta ini harus tinggal di rumah yang sangat sederhana bersama dengan anak laki-lakinya yang berusia 50an, yaitu Pak Sarmi. Pak Sarmi mengalami keterbelakangan mental sejak lahir, itulah sebabnya sampai sekarang Pak Sarmi hanya bisa tinggal diam di rumah, tidak bekerja.
Begitu juga dengan Mbah Lujeng, beliau kini hanya bisa terbaring lemah di atas dipan bambu. Karena mereka berdua sudah tidak mampu lagi bekerja, sehari-hari Mbah Lujeng dan Pak Sarmi dibantu tetangga sekitar untuk memenuhi kebutuhannya. Namun dari informasi yang didapat, kadang anak Mbah Lujeng yang lainnya juga turut membantu, sayangnya tim tidak dapat menghimpun informasi lebih lanjut terkait anak-anak Mbah Lujeng yang lain.

Berangkat dari kisah Mbah Lujeng tersebut, Uikhlasss mengajak rekan-rekan semua untuk menyalurkan donasi, yang nantinya akan disalurkan dalam bentuk sembako dan beberapa perabot rumah seperti kasur, bantal, dan lainnya.

Mari kita ulurkan tangan, satukan rasa kasih dan sayang, bersama melalui Uikhlasss memberikan bantuan yang ikhlas untuk Mbah Lujeng. Juga tim memohon bantuan rekan-rekan semua untuk membantu membagikan informasi ini.
Bagi rekan-rekan yang berniat membantu, silahkan klik link berikut (http://bit.ly/langkahdonasi) untuk langkah lengkapnya. Atau kunjungi page FB Uikhlasss dan akun IG, Path, Line, dan Twitter Uikhlasss.
Penghimpunan dana dibuka mulai Kamis, 9 Juni 2016 dan ditutup pada hari Selasa, 14 Juni 2016 pukul 23:59 WIB.

Silahkan transfer dana donasi ke rekening resmi Uikhlasss :
- Mandiri : 1490 0071 91663 (a/n Nurhuda)
- BRI : 0121 0108 4239 502 (a/n Nurhuda)
- BCA : 4582 404 392 (a/n Nurhuda)

Setelah berhasil melakukan transfer donasi, dimohon untuk konfirmasi via SMS, WA, atau Line dengan format sebagai berikut
Nama#KotaAsal#KodeTarget#Nominal#BankTujuan (3 digit terakhir nominal adalah 3 digit terakhir no.HP rekan-rekan)
Contoh : Roni#Nganjuk#UntukMbahLujeng#300,412#Mandiri
Berikut ini kontak UIKHLASSS untuk konfirmasi
- SMS : 085 735 014 222
- WA : 085 735 014 222

Nganjuk
Uikhlasss Nganjuk


Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname