Warga Jalan Ahmad Yani Gempar Penemuan Mayat Pemilik Toko Karunia Jaya

polisi
Suasana saat evakuasi jenazah Nie Lies Nio dari dalam toko Karunia Jaya di Jalan Ahmad Yani Nganjuk, 27 Juli 2016
matakamera, Nganjuk - Nie Lies Nio alias Cik Lin, wanita renta berusia 70 tahun ditemukan warga dalam kondisi tewas membusuk, di dalam toko Karunia Jaya di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kauman, pada Rabu pagi 27 Juli 2016. Mayatnya ditemukan pertama kali sekitar pukul 11.00.

Yusuf, 40, salah saksi mata di lokasi menjelaskan, wanita yang belum pernah menikah itu diketahui meninggal setelah tiga hari sebelumnya tidak terlihat keluar rumah. Sementara toko dalam keadaan terkunci rapat dari dalam. "Biasanya kalau pagi keluar cari sarapan di depan toko," ujar pria yang juga menjadi karyawan toko lain di rumah Cik Lin.

Yusuf mengaku sejak pagi sudah mencium aroma tidak sedap dan menyengat. Karena curiga, dia lalu beriniatif menghubungi sanak keluarga Cik Lin."Hampir setengah hari keluarganya tidak ada yang merespon" imbuhnya.

Karena penasaran, pria asal Desa Besuk, Loceret ini mencari senter dan tangga untuk mengintip dari celah pintu toko pusat bau anyir berasal. Dari sorot senter terlihat jelas sosok jenazah dalam kondisi telungkup dengan mengenakan kaos warna merah." Posisinya di atas kursi dan seperti tersungkur," papar Yusuf.

Tidak lama berselang informasi tersebut sampai di telinga polisi, yang kemudian melakukan evakuasi dan penyelidikan di lokasi. Kapolsekta Nganjuk Kompol Sutono di sela penyelidikan mengatakan, penyebab kematian korban diduga karena usia lanjut sehingga fisiknya lemah. Ditambah lagi, wanita lansia itu hidup sendiri karena saudara kandungnya telah meninggal."Dugaan sementra memderita penyakit dalam dan usia lanjut," urai Kompol Sutono. Usai penyelidikan, jenazah Cik Lin sempat dibawa ke rumah sakit sebelum kemudian diserahkan kembali kepada perwakilan kerabat untuk dimakamkan. (ro)
(Roissudin)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System