Ayo Tahun Baruan 2017 di Nganjuk, Ada Parade Seni Budaya hingga Atraksi Kembang Api

nganjuk
Tahun Baruan 2017 Nganjuk, dipersembahkan Disbudpar Nganjuk dan Nganjuk Event Organizer (NEO) untuk masyarakat Nganjuk, 31 Desember 2016-1 Januari 2017 (matakamera.net) 
matakamera, Nganjuk – Pemkab Nganjuk melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Nganjuk telah menentukan pusat perayaan malam pergantian Tahun Baru 2017, yakni di Jalan Basuki Rachmad depan Pendopo, atau di kawasan Alun-Alun Nganjuk. Dalam acara tersebut, seluruh masyarakat Nganjuk akan bisa menikmati rangkaian hiburan dan kemeriahan yang sudah disiapkan matang sejak jauh hari.

Tim Disbudpar Nganjuk menjelaskan, rangkaian acara untuk memeriahkan pergantian tahun 2016 ke Tahun 2017 akan dimulai mulai pukul 18.00 WIB sampai pukul 01.00 WIB dini hari. Banyak pihak yang akan terlibat langsung dalam acara, baik dari unsur Forpimda, tokoh masyarakat dan pemuda, hingga sederet artis yang akan memeriahkan panggung hiburan sepanjang malam.

Sebut saja di antaranya DJ Shinta dan Aurel, DJ Oza, Keroncong Flamboyan, DJ Dessy Satpol PP Nganjuk, Sukonedo, Positive Project B, dan masih banyak seniman lain. Konsepnya memadukan pertunjukan seni budaya tradisional dan modern yang ditampilkan secara berturut-turut, sampai puncak pergantian tahun yang ditandai peniupan terompet secara bersamaan dan atraksi kembang api.

Talent-talent terbaik di Kota Angin tersebut akan memberikan hiburan menarik dan berkesan untuk seluruh masyarakat Nganjuk di momentum pergantian tahun nanti. Jadi, ayo sebarluaskan kabar gembira ini, dan jangan ragu-ragu mengajak sebanyak mungkin teman, keluarga dan kerabat untuk meramaikan acara spesial Tahun Baruan 2017 Nganjuk!

Terkait agenda tersebut, Wakil Bupati Nganjuk Abdul Wachid Badrus menggarisbawahi, bahwa perayaan pergantian tahun masehi 2016 ke 2017 di Kabupaten Nganjuk bukan semata mengutamakan unsur hura-hura. Pemkab Nganjuk disebutnya juga mendorong seluruh komponen masyarakat untuk melakukan refleksi dan instrospeksi diri, agar bersama-sama bekerja keras untuk kebaikan Bumi Anjuk Ladang di tahun-tahun berikutnya. “Apalagi kita merasakan sendiri banyak cobaan dan masalah sepanjang 2016, mulai hukum sampai aneka persoalan sosial di tengah masyarakat,” ujarnya.

Karena itulah, dalam rangkaian peringatan tahun baru 2017 pihaknya juga menggelar acara istigosah akbar pada sore hari dan doa bersama di berbagai titik di masing-masing desa dan kecamatan. “Polri, TNI, dan berbagai pihak terkait termasuk masyarakat umum, mari bahu-membahu agar suasana Nganjuk tetap sejuk, aman dan kondusif, baik pada perayaan Natal sampai pergantian tahun 2017 nanti,” pungkasnya.(ab)
(Panji Lanang Satriadin)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System