Beli Hunian Kelas Estate Bebas Bunga, Desain Suka-Suka Kita. Mau?

nganjuk
Developer perumahan Al Kautsar, menawarkan konsep hunian ala estate di kawasan Nganjuk kota, dengan spesifikasi bahan baku grade A, cicilan bebas bunga dan denda, serta bebas memilih desain sesuai selera. 
Kamis, 9 Maret 2017 | by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Konsep baru perumahan bebas riba semakin diminati. Seperti halnya yang sedang dikembangkan oleh developer properti di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur,  dengan produk hunian ‘Al Kautsar’-nya.

‘Al Kautsar’ yang berlokasi di jantung kota, tepatnya di Jalan Citandui, Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk, menawarkan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki hunian berkelas estate, dengan kualifikasi bahan bangunan grade A. Namun, tetap dengan harga yang ramah di kantong dan bebas riba.

Artinya, pengembang tidak menerapkan suku bunga flat maupun berjalan. Selain itu, juga bebas sistem denda sita maupun lelang.

Kelebihan lainnya, pengembang ‘Al-Kautsar’ memberi kebebasan konsumen untuk membuat desain bangunan sendiri, sesuai selera. Anda sendiri yang menjadi arsitek hunian yang diidam-idamkan. Bahan bangunannya pun juga berkualitas grade-A, seperti lantai granit dan plafon gypsum.

Untuk luas tipe yang ditawarkan, meliputi tipe 36/82 dengan harga cash Rp 185 juta, dan tipe 45/102 dengan harga Rp 285 juta. Selain pembelian tunai, pengembang juga menawarkan paket cicilan dengan DP setengah harga, sisanya diangsur selama 5 tahun.

Nah, dari banyak keuntungan plus yang ditawarkan pengembang Al-Kautsar Nganjuk di atas, masih ditambah lagi dengan manfaat lokasi yang strategis. Lahan di tepi jalan aspal, hanya 200 meter dari GOR Bung Karno dan Taman Pintar Nganjuk, 5 menit dari Alun-Alun Nganjuk, dan 1 kilometer dari lokasi pintu masuk/exit Tol Trans Jawa. Saat ini, pengembang juga sedang menyiapkan beberapa lokasi baru di tengah kota Nganjuk. (ab/ads)
Anda tertarik? Silahkan menghubungi  0852-3355-0161 atau 0821-4343-9646 (telepon/SMS/Whatsapp)  

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System