Siap-Siap ‘Meleleh’ Bareng Anji - Yuni Sophia di Pasar Rakyat Nganjuk 2018

nganjuk
Pasar Rakyat Nganjuk 2018 bakal menampilkan musisi tanah air Anji dan Yuni Sophia

Jumat 10 Agustus 2018
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk -  Musisi tenar tanah air, Anji, dipastikan bakal tampil di panggung utama Pasar Rakyat Kabupaten Nganjuk 2018.

Pria yang banyak merilis lagu hits seperti ‘Dia’ dan ‘Bidadari Tak Bersayap’ ini dijadwalkan tampil pada hari pertama (day 1 show), dari rangkaian tiga hari acara bertajuk Pasar Rakyat dan Gelar Produk UMKM Nganjuk, Bersatu Cinta Produk Lokal, 7 September 2018 mendatang.

Secara keseluruhan acaranya dijadwalkan berlangsung pada 7 - 9 September 2018, di kompleks GOR Bung Karno, Begadung, Nganjuk. Acara tahunan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Bank Jatim, bekerjasama dengan Nganjuk Event Organizer.

Selain Anji, masyarakat Nganjuk yang datang ke lokasi acara nanti juga akan disuguhi penampilan penyanyi pendatang baru tanah air, Yuni Sophia.

Penyanyi muda berparas jelita ini baru saja merilis single andalan ‘Bahagia Itu Bersamamu’, yang bergenre pop dan bertema romantis khas anak muda. Maka, perpaduan penampilan memukau Anji dan Yuni di atas panggung dipastikan akan membuat ribuan hati ‘meleleh’.


Bagi Yuni Sophia sendiri, bisa tampil di depan masyarakat Nganjuk secara langsung memiliki arti istimewa. Ini tak lain karena sang suami, Novi Rahman Hidayat, saat ini telah dipercaya oleh masyarakat Nganjuk menjadi Bupati Nganjuk terpilih 2018-2023.   

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Nganjuk Heny Rochtanti mengatakan, acara ini sekaligus untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Pasar Rakyat bakal menyuguhkan beragam hasil kerajinan, kuliner dan aneka industri UMKM yang ada di Kabupaten Nganjuk.

Heny mengatakan, pameran dikolaborasikan langsung dengan berbagai suguhan pentas seni, mulai seni tari tradisional, festival band, dance, lomba mewarnai TK, lomba masak 'The Power of Emak-Emak', senam massal, hingga awarding stan terbaik. 

Lalu, penampilan spesial Anji dan Yuni Sophia di hari pertama.

“Jadi, Bapak-Ibu, Mbak, Mas, dan adik-adik semua warga Nganjuk, ayo ramai-ramai datang berpartisipasi. Untuk yang ingin daftar stan gratis!” tutur Heny.

Lebih lanjut Heny menuturkan, kegiatan pasar rakyat ini bertujuan menumbuhkembangkan potensi dan meningkatkan pangsa pasar agar semakin berkembang.

"Dengan mendukung acara ini, kita ikut mengembangkan potensi dan keunggulan UMKM yang ada di Kabupaten Nganjuk," pungkasnya.

(ds/ab/2018)
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System