Fortuner Hantam Truk di Tol Madiun-Nganjuk, Ayah, Ibu, dan Anak Balita Tewas

Kondisi body mobil Fortuner ringsek parah usai menabrak truk di KM 694 tol Madiun-Nganjuk, Jumat 1 Maret 2019 (ist)
Jumat 1 Maret 2019
by Panji Lanang S

matakamera.net - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di tol trans Jawa, segmen Madiun-Nganjuk, pada Jumat pagi 1 Maret 2019, sekitar pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Fortuner berisi 6 orang penumpang, yang tiba-tiba menabrak belakang truk di KM 604 Tol Madiun-Nganjuk.

Akibatnya tiga orang penumpang Fortuner meninggal dunia, dua di lokasi dan satu orang meninggal di Rumah Sakit.

AKBP Bambang S Wibowo Kasat PJR Polda Jatim 6 mengatakan, kecelakaan itu melibatkan mobil Fortuner putih B 1905 KJE dan truk Fuso L 8372 UB bermuatan kaca.

Dikatakan Bambang, awalnya kedua kendaraan melaju dari Madiun menuju Surabaya dengan posisi Fortuner berada di lajur kanan sedangkan truk di lajur kiri.

Mobil Fortuner yang melaju kencang tiba-tiba bergeser ke kiri dan brakkkk!!!moncongnya menghantam bagian belakang truk yang melaju pelan. Seketika itu, body mobil ringsek.

Diduga pengemudi Fortuner yang sedang menempuh perjalanan Jakarta-Malang itu mengantuk, sehingga kurang berkonsentrasi.

Penumpang Fortuner yang menjadi korban kecelakaan merupakan satu keluarga. Termasuk 3 korban meninggal dunia diketahui merupakan ayah, ibu dan anak.

Menurut AKBP Bambang, mobil Fortuner berpenumpang 6 orang. Identitas tiga korban meninggal dunia yakni Abdul Basyid, Khoironi dan Hanif Wafa (3) warga Pengadekan, Pancoran, Jakarta. Sedangkan dua korban luka yakni Muhammad Hanif (13) dan Nabila (10).

Sedangkan sopir Fortuner atas nama Safik (21) yang juga keluarga korban dalam kondisi selamat.

Seluruh korban sempat dilarikan ke RSU Caruban-Madiun, dan akan langsung diproses untuk dibawa ke rumah duka di Jakarta.

Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, tambah Bambang, sudah diamankan unit Laka Lantas Polres Madiun.

(ds/ab/2019)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System