Idul Adha 1442 H, Abdul Hakim Bafagih Salurkan Puluhan Ekor Hewan Kurban di Nganjuk

Puluhan ekor hewan kurban yang didistribusikan oleh Anggota DPR-RI Abdul Hakim Bafagih berada di Kantor DPD PAN Kabupaten Nganjuk, Ahad 18 Juli 2021
Ahad 18 Juli 2021

matakamera, NGANJUK - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Nganjuk akan menyembelih puluhan ekor hewan kurban.

Tepatnya, ada 30 ekor kambing dan dua ekor sapi yang akan disembelih oleh partai dengan lambang matahari terbit tersebut di seluruh kecamatan se-Kabupaten Nganjuk.

Ketua DPD PAN Nganjuk, Abdul Hakim Bafagih mengatakan, bahwa hewan kurban tersebut akan disembelih di kantor cabang PAN tingkat kecataman di Nganjuk. 

"Ini merupakan komitmen PAN Nganjuk untuk berkontribusi nyata untuk masyarakat,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Hakim itu.

Silaturahmi virtual kader PAN Kabupaten Nganjuk dengan Abdul Hakim Bafagih, saat pendistribusian hewan kurban Ahad 18 Juli 2021

Apalagi masa pandemi Covid-19, kata Hakim, masyarakat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak termasuk PAN Nganjuk. Menurutnya, hewan kurban tersebut akan didistribusikan kepada warga Nganjuk yang membutuhkan.


Dalam penyerahan hewan kurban sebanyak 30 ekor kambing dan 2 sapi itu dilakukan secara virtual di Kantor DPD PAN Nganjuk dan dihadir juga perwakilan PT Pertamina, Rio Aprianto bersama Sekretaris DPD PAN Nganjuk, Masnun Lukman Hadi. 

Pria yang juga menjadi Presiden Persik Kediri menerangkan bahwa dalam kepemimpinannya di DPD PAN Nganjuk harus mempunyai semangat untuk berjuang melawan Covid-19 dan ketimpangan sosial yang terjadi. Khususnya, dalam isu kesejahteraan.

“Tidak hanya saat Covid-19, tapi PAN Nganjuk akan terus memperjuangkan suara warga Nganjuk,” imbuh anggota DPR RI Komisi VI ini.

Selain itu, Rio Aprianto, perwakilan PT Pertamina mengucapkan terima kasih kepada Abdul Hakim, karena dapat bermitra untuk membangun negeri. Dengan kerjasama ini, kata Rio, PT Pertamina sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dapat berkontribusi untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Reporter : Panji Lanang S
Editor : Rifai Abror
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname