Jelang Lomba Film Pendek, Diskominfo Nganjuk-Bea Cukai Kediri Bincang Santai bersama Content Creator

Kepala Kantor Bea Cukai Kediri Sunaryo saat menyampaikan materi di depan peserta Bincang Santai Film dan Cukai, di Kafe CEDA Nganjuk, Jumat (8/10/2021)
Sabtu 9 Oktober 2021

matakamera, Nganjuk - Tidak lama lagi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Nganjuk akan kembali menggelar lomba film pendek atau digital creative short movie competition.

Ini adalah tahun kedua gelaran kompetisi yang mengambil tema pemberantasan dan pencegahan peredaran rokok ilegal tersebut. Di mana, Diskominfo Nganjuk bekerjasama dengan Kantor Bea Cukai Kediri.

Sebagai pemanasan menjelang lomba, Diskominfo Nganjuk dan Bea Cukai Kediri menggelar bincang santai bersama para content creator dan komunitas sinematografi Nganjuk, Jumat (8/10/2021) di Kafe CEDA, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kauman, Nganjuk.

Mewakili Kepala Dinas Kominfo Nganjuk Slamet Basuki, Kabid Statistik dan PIKP Hari Purwanto mengatakan, kegiatan ini merupakan workshop untuk para calon peserta lomba film pendek 2021.

Kabid Statistik dan PIKP Diskominfo Nganjuk memberikan sambutan dalam acara Bincang Santai Film dan Cukai, Jumat (8/10/2021)

Pihaknya sengaja mengemas dengan konsep bincang santai di lokasi nongkrong yang kekinian. Sehingga, suasana sosialisasi dan diskusi menjadi lebih 'hidup', mengingat pesertanya semua anak-anak muda.


"Bincang santai ini membahas tentang film dan cukai rokok, di samping juga membahas persiapan menjelang lomba film pendek gempur rokok ilegal," ujar Hari.

Hadir dalam acara Bincang Santai tersebut Kepala Kantor Bea Cukai Kediri Sunaryo. Ia juga berkesempatan menyampaikan materi seputar cukai kepada para peserta.

Untuk diketahui, pendaftaran lomba film pendek atau Short Movie Competition 2021 buah kerjasama Diskominfo Nganjuk dan Kantor Bea Cukai Kediri, dibuka mulai 5 Oktober hingga 20 Oktober 2021.

Informasi selengkapnya terkait pengumuman pendaftaran, jadwal tahapan, unduh formulir pendaftaran dan informasi teknis lainnya, bisa dilihat di tautan/link berikut ini : (KLIK DI SINI)

Selain itu, pengumuman lomba juga bisa dipantau melalui akun Instagram Diskominfo Nganjuk (KLIK DI SINI) atau di akun Instagram media online matakamera.net (KLIK DI SINI)

Berikutnya, peserta akan mengikuti tahap pelatihan, produksi film, hingga tahap grand final yang direncanakan akan digelar pada 13 November 2021 mendatang. (*)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System