Kepala Bea Cukai Kediri Sebut Sosialisasi Diskominfo Nganjuk Paling Kreatif

Kepala Bea Cukai Kediri Sunaryo menunjukkan dokumentasi kegiatan gempur rokok ilegal yang diunggah di akun medsos kantornya, pada acara Bincang Santai Diskominfo Nganjuk (8/10/2021)
Ahad 10 Oktober 2021

matakamera, Nganjuk - Kepala Kantor Bea Cukai Kediri Sunaryo mengapresiasi inovasi atau terobosan Dinas Kominfo Kabupaten Nganjuk, dalam melakukan sosialisasi pemberantasan rokok ilegal.

Apresiasi itu disampaikan langsung Sunaryo, saat menjadi pemateri Bincang Santai Film dan Cukai, di Kafe CEDA Nganjuk, Jumat (8/10/2021).

"Setelah saya tahu acaranya di kafe anak muda seperti ini, saya semangat sekali. Nganjuk ini memang paling kreatif," ujarnya disambut tepuk tangan para peserta dan panitia.

Di depan para peserta bincang santai, yakni para content creator dan pelaku sinematografi Nganjuk, Sunaryo kemudian memberikan pemahaman terkait cukai ilegal.

Kepala Bea Cukai Kediri Sunaryo menyebut inovasi lomba film pendek bertema gempur rokok ilegal, yang digagas Diskominfo Nganjuk paling kreatif

Pada sesi tanya-jawab, Sunaryo menyampaikan pentingnya peran media dalam upaya memperluas jangkauan informasi, mengenai aturan perundang-undangan serta sosialisasi dampak rokok ilegal bagi masyarakat.


Materi berikutnya juga dipaparkan oleh Rudi Suprianto dari Tim Humas Bea Cukai Kediri. Ia menyampaikan terkait pengetahuan tentang cukai dan ciri-ciri rokok ilegal, serta dampak dari peredaran rokok ilegal.

"Materi yang kami sampaikan ini sebagai bahan acuan para content creator dalam membuat konten video," ujar Sunaryo.

Ia berharap, melalui kegiatan bersama dengan Dinas Kominfo Nganjuk ini, Bea Cukai Kediri bisa menjalin sinergi yang baik tidak hanya antar instansi, tetapi juga dengan para content creator milenial dan masyarakat umum.

"Khususnya sinergi dalam upaya pemberantasan peredaran rokok ilegal," pungkas Sunaryo.

Panji LS/Rifai Abror
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System