HUT ke-22 DWP, Kang Marhaen Bicara Peran Penting Wanita untuk Kemajuan Nganjuk

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memotong tumpeng dalam peringatan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan, di ruang Anjuk Ladang Pemkab Nganjuk, Kamis (16/12/2021)
Kamis 16 Desember 2021

matakamera, Nganjuk - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP), yang digelar di Ruang Anjuk Ladang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk, Kamis (16/12/2021).

Di usia yang semakin matang ini, Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi, berharap DWP bisa selalu mendukung berbagai program Pemkab Nganjuk.

“Kami berpesan kepada ibu-ibu pengurus Dharma Wanita Persatuan untuk mendukung program Pemkab Nganjuk. Itu semua demi Nganjuk yang maju dan bermartabat. Karena di balik kesuksesan pekerjaan seorang pria, ada wanita yang hebat dibelakangnya,” tutur Kang Marhaen tentang kegiatan HUT organisasi para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut.

Untuk itu, Kang Marhaen mengajak pengurus DWP agar ikut berperan aktif menjaga kondusifitas Kota Bayu. Serta saling mengingatkan demi menjaga Kabupaten Nganjuk yang damai.

“Dengan demikian, diharapkan membawa dampak positif dalam melakukan suatu pekerjaan dan program pembangunan di Nganjuk,” tambahnya.

Kang Marhaen juga menegaskan, bahwa wanita memiliki peran yang sangat penting untuk kemajuan Nganjuk. Karenanya ia berharap, DWP bisa mendukung 14 program unggulan Pemkab Nganjuk yang tergabung dalam Mbangun Deso Noto Kutho.

Untuk diketahui, dalam peringatan HUT-22 tersebut, turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk Mokhamad Yasin. Kemudian Penasihat DWP Kabupaten Nganjuk S. Wahyuni Marhaen Djumadi, didampingi Ketua DWP Kabupaten Nganjuk Layla Yasin.

Hadir pula Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Kabupaten Nganjuk Nafhan Tohawi, serta puluhan pengurus DWP Kabupaten Nganjuk lainnya.

Sebagai ungkapan rasa syukur, pada sela-sela acara turut dilakukan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Plt Bupati Kang Marhaen. Kemudian, juga diberikan bantuan bagi anak-anak berkebutuhan khusus dari SLB Shanti Kolosa Mastrip, Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk. 

Panji LS/adv/Rif
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System