Hari Jadi ke-61, Perhutani Kediri Santuni Anak Yatim Piatu dan Potong Tumpeng

ADM Perhutani Kediri dan jajaran berfoto bersama anak-anak yatim piatu penerima santunan, Selasa (29/3/2022)
Selasa 29 Maret 2022

Tiga Karyawan Perhutani Kediri Raih Penghargaan Karyawan Berprestasi

matakamera, Kediri - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-61, Perhutani KPH Kediri memberikan santunan kepada 10 anak yatim piatu dan Yayasan Anak Yatim, di Kantor Perhutani KPH Kediri, Selasa (29/3/2022).

Santunan secara simbolis diserahkan langsung oleh Administratur (ADM) Perhutani KPH Kediri Rukman Supriatna, S.Hut.M.par.


Selain menyerahkan santunan, dalam kesempatan yang sama juga digelar tasyakuran pemotongan tumpeng. Di mana, ADM Perhutani Kediri Rukman Supriatna berkesempatan menyerahkan potongan tumpeng kepada perwakilan himpunan pensiunan kehutanan (HPK) dan milenial.


Rukman dan seluruh jajaran Perhutani KPH Kediri berharap, dalam momentum Hari Jadi ke-61 tahun 2022, semoga ke depan menjadi lebih baik dalam segala hal.

"Semoga Perhutani semakin jaya dan berkah, aamiin Yaa Rabbal aalamiin," ujar Rukman Supriatna.

Kegiatan sosial bersama anak yatim piatu ini sengaja dipilih, dengan harapan bisa memotivasi seluruh karyawan Perhutani Kediri, untuk menjalankan tugas dan kewajiban dengan amanah sehingga membawa kemanfaatan dan memperoleh berkah dan ridho dari Allah SWT.

Serta, terus bekerja nyata demi kepentingan  masyarakat. Mengingat semua yang dikelola Perhutani merupakan salah satu kebutuhan hajat hidup orang banyak.

Untuk diketahui, peringatan Hari Jadi ke-61 Perhutani kali ini mengambil tema "Dengan Semangat Menjadi Pengelola Hutan Berkelanjutan yang Bermanfaat Bagi Masyarakat".

Sementara itu, dalam momentum istimewa Hari Jadi ke-61 ini, Perhutani KPH Kediri juga mendapat hadiah prestasi membanggakan yang ditorehkan jajaran karyawannya.

Tak tanggung-tanggung, tiga karyawan Perhutani KPH Kediri sekaligus yang berhasil meraih penghargaan dari Perhutani Divre Jatim.

Ketiganya masing-masing adalah :

1. Mandor Persemaian terbaik III atas nama Hari Susanto
2. Mandor TPG Terbaik I atas nama Suyono
3. Mandor ekowisata terbaik III atas nama Supriyaji.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System