Perhutani Kediri Raih Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Award secara simbolis diterima oleh KSS SDM dan Umum Perum Perhutani KPH Kediri Nurwulan Wibawati, dari Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kediri Suharno Abidin, Senin (28/3/2022)
Senin 28 Maret 2022

Atas Peran Aktif Berikan Perlindungan kepada Pekerja Rentan

matakamera, Kediri - Perum Perhutani KPH Kediri mendapatkan award atau penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan/BPJamsostek Cabang Kediri, karena telah memberikan perlindungan kepada pekerja rentan, melalui Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN Lingkaran).

Piagam penghargaan secara simbolis diterima oleh KSS SDM dan Umum Perhutani KPH Kediri Nurwulan Wibawati, dalam acara Sharing Session Perusahaan Platinum Binaan BPJamsostek Kediri, Senin 28 Maret 2022.

Piagam tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kediri Suharno Abidin.

Perhutani KPH Kediri sangat mengapresiasi pemberian award GN Lingkaran, dengan harapan dapat membuat seluruh pekerja di lingkup Perum Perhutani Kediri dapat lebih terjamin dan terlindungi keselamatannya.

Untuk diketahui, melalui GN Lingkaran, maka pekerja rentan akan mendapatkan perlindungan untuk program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).

Program ini merupakan inovasi sosial yang ditujukan membantu perlindungan pekerja rentan melalui donasi pembayaran iuran jaminan sosial ketenagakerjaan dari dana CSR perusahaan-perusahaan baik swasta, BUMN/BUMD. 

Di mana, Perum Perhutani Kediri sebagai perusahaan platinum juga berperan aktif hingga diganjar penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System