Perhutani Kediri Safari Ramadhan di 9 BKPH, Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Jajaran manajemen Perhutani KPH Kediri berfoto bersama anak yatim, dalam Safari Ramadhan di BKPH Kampak, Selasa (12/4/2022)
Rabu 13 April 2022

matakamera, Kediri - Pada Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri menggelar Safari Ramadhan dan santunan anak yatim di sembilan Bagian Kesatuan Pemangku Hutan (BKPH).

Kesembilan BKPH tersebut berada di dalam wilayah kerja Perhutani KPH Kediri, antara lain
BKPH Pare, BKPH Kediri, BKPH
Tulungagung, BKPH Pace, BKPH Bandung, BKPH Karangan, BKPH Trenggalek, BKPH Kampak dan BKPH Dongko.

Salah satu titik lokasi Safari Ramadhan keliling tersebut digelar di Halaman Kantor BKPH Kampak KPH Kediri, pada Selasa sore (12/4/2022).

Kegiatannya dihadiri langsung oleh Administratur (ADM) Perhutani KPH Kediri Rukman Supriatna S.Hut, M.Par, Wakil ADM Kediri Utara dan Wakil ADM Kediri Selatan, Asper BKPH Kampak berikut jajaran, serta Asper BKPH Dongko berikut jajaran.

Dalam Safari Ramadhan kali ini, Administratur Perhutani KPH Kediri Rukman Supriatna juga berkesempatan menyerahkan sejumlah santunan kepada puluhan anak yatim yang tinggal di desa sekitar wilayah BKPH Kampak.

Adapun kegiatan juga diisi dengan buka bersama manajamen Perhutani Kediri dan anak-anak yatim, Solat Maghrib berjamaah, tausiyah, hingga ditutup dengan Solat Tarawih dan Witir berjamaah.

Rukman Supriatna mengatakan, kegiatan ini merupakan acara rutin yang dilakukan Perhutani KPH Kediri setiap Bulan Ramadhan, dengan tujuan untuk mendapatkan berkah dan kebaikan sesama di bulan suci.

Dalam momentum istimewa itu Rukman juga berharap, Perhutani Kediri ke depan lebih baik dan lebih profesional dalam bekerja, serta lebih erat dalam menjalin kerjasama dengan masyarakat.

"Semoga Perhutani Kediri semakin maju dan terus berkembang," pungkasnya.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System