Jianto Resmi Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Nganjuk

Jianto saat menerima SK penetapan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Nganjuk di DPD Partai Gerindra Jatim (18/6/2022)
Jumat 8 Juli 2022

matakamera, Nganjuk - Politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Nganjuk Jianto, kini secara resmi mendapat amanah menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk. Kabar gembira tersebut datang usai Jianto menerima surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Nomor 06-0077/DPP-GERINDRA/2022.

SK tersebut diterima Jianto melalui DPD Partai Gerindra Jawa Timur. Adapun yang membubuhkan tandatangan di dalam dokumen tersebut adalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Muzani.

Legislator asal Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk itu menjelaskan, rekomendasi penetapan dirinya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Nganjuk memang benar telah diterimanya langsung dari DPP Partai Gerindra, yang lantas ditindaklanjuti dengan diserahkannya SK melalui DPD Partai Gerindra Jawa Timur pada 18 Juni 2022.

Usai menerima amanah tersebut, Jianto menyatakan siap dan akan berusaha melaksanakan tugas-tugas partai dengan sebaik-baiknya.

Ia menyebut salah satu target kerjanya adalah menambah kursi Partai Gerindra di DPRD Nganjuk pada Pemilu 2024 mendatang. Serta, mendukung penuh Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Dan memang saat ini tahapan Pemilu 2024 sudah mulai berjalan. Jadi kami akan bekerja keras meningkatkan upaya pengkaderan, menambah kursi di DPRD dan memenangkan Bapak Prabowo menjadi Presiden RI pada Pilpres mendatang," ujar Jianto.

Untuk diketahui, pada acara penyerahan SK  18 Juni 2022 kemarin, Jianto menerimanya dari Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad, disaksikan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur bidang OKK, Halim.

Di dalam SK tersebut tertulis susunan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk antara lain Jianto sebagai Ketua, lalu R Bambang Agus Hendro Wibowo sebagai Wakil Ketua Bidang OKK dan Mafud Al Khusairi sebagai Sekretaris.

"Kami mohon doa restu, semoga di masa kepengurusan ini Partai Gerindra khususnya di Kabupaten Nganjuk semakin berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat," pungkas Jianto.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System