Perkuat Sinergitas, Administratur Perhutani Kediri Temui Kapolres Trenggalek

Pimpinan Perhutani Kediri dan Divre Jatim saat berpose bersama Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, Selasa (19/7/2022)
Selasa 19 Juli 2022

matakamera, Trenggalek - Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri Rukman Supriatna S.Hut. M.Par beserta jajaran, melakukan kunjungan ke Mapolres Trenggalek pada Selasa (19/7/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Rukman bertemu langsung dengan Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino. Tampak pula dalam pertemuan tersebut Kasi Utama Ekowisata Perhutani Divre Jatim Nur Yanti Triprawesti dan Sekretaris Perhutani Divre Jatim Misbahul Munir, serta sejumlah perwira dan staf Polres Trenggalek.

Administratur Perhutani Kediri Rukman Supriatna mengatakan, kunjungan ke Polres Trenggalek itu bertujuan untuk menjalin komunikasi dan memperkuat sinergitas antar kedua institusi.

Pertemuan disebutnya membahas hal-hal strategis dalam penanganan gangguan keamanan hutan dan bencana alam di wilayah hukum Polres Trenggalek.

"Sebagai bentuk menjalin sinergi dan meningkatkan kerjasama yang telah terjalin dengan baik, khususnya dalam pengamanan kawasan hutan dan penanganan bencana yang berada di wilayah kerja Polres Trenggalek. Terlebih lagi, Bapak AKBP Alith Alarino baru beberapa hari menjabat Kapolres Trenggalek, jadi ini sekaligus perkenalan," ujar Rukman.

Pihaknya berharap dengan adanya pertemuan tersebut dapat meningkatkan sinergi antara Perhutani dengan jajaran Polres Trenggalek untuk menciptakan situasi yang terkendali dalam mengantisipasi gangguan keamanan hutan, upaya perlindungan hutan dan persiapan mitigasi bencana alam.

Sementara itu Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino menyambut baik kunjungan jajaran Perhutani KPH Kediri ang diterima di ruang kerjanya. Di mana, Polres Trenggalek disebutnya siap untuk mendukung kinerja dari Perhutani.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System