Partai Gerindra Nganjuk Solid Dukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024

Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Nganjuk Jianto dan jajaran solid mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024
Rabu 10 Agustus 2022

matakamera, Nganjuk - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk, beserta seluruh jajaran PAC, kader dan Fraksi Gerindra DPRD Nganjuk solid dan sepakat mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Nganjuk Jianto mengatakan, dalam persiapan menyongsong Pemilu dan Pilpres 2024 yang akan datang, DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk telah melaksanakan serangkaian kegiatan konsolidasi dan Koordinasi, di Kantor baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

"Sesuai hasil kegiatan Konsolidasi dan Koordinasi pengurus DPC serta PAC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk, yang digelar pada waktu lalu, maka DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk mengharap dan meminta kerelaan dengan penuh keikhlasan Bapak Prabowo Subianto, Ketua umum DPP Partai Gerindra, untuk bersedia mencalonkan kembali sebagai calon Presiden 2024 mendatang," terang Jianto, Selasa (9/8/2022).


Dalam kesempatan yang sama Jianto juga berharap, DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk semakin besar serta maju bersama rakyat.

"Semoga Allah SWT mempermudah jalan dalam menghantarkan Prabowo Subianto sebagai ketua umum Partai Gerindra menjadi Presiden pada 2024 mendatang," pungkas Jianto.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System