Razia Balap Liar dan Knalpot Brong, Polres Nganjuk Amankan Tujuh Motor

Petugas Satlantas Polres Nganjuk saat mengamankan motor knalpot brong Sabtu dini hari (25/3/2023)
Sabtu 25 Maret 2023

matakamera, Nganjuk – Jajaran Satlantas Polres Nganjuk mengamankan tujuh ujit motor yang menggunakan knalpot brong, Sabtu dini hari (25/3/2023).

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad melalui Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Dini Annisa Rahmat mengatakan, tujuh motor tersebut diamankan saat pelaksanaan patroli malam hari di sepanjang jalan A. Yani dan simpang 4 Ploso Kecamatan – Kabupaten Nganjuk.

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan imbauan dan pemeriksaan barang bawaan terhadap sekelompok pemuda yang sedang nongkrong, untuk menjaga kondusivitas Kamtibmas, dan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Nganjuk.

“Suara berisik Knalpot brong dan balapan liar dapat memicu gangguan kamtibmas dan bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kriminalitas di jalan raya,” kata Dini Annisa.

Dini juga mengimbau Jika masyarakat membutuhkan bantuan dipersilakan melapor atau menginformasikan tentang kejadian tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya atau keluhan terkait pelayanan. Silakan hubungi 110 maupun di Wayahe Lapor Kapolres (WLK) 081331342003.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System