Kendalikan Dampak Inflasi, Pj Bupati Nganjuk Gelontorkan Bantuan Pangan

Selasa 10 Oktober 2023 

NGANJUK, matakamera.net - Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, menyerahkan bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) kepada 614 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk, Selasa (10/10/2023).

Kehadiran Pj Bupati Nganjuk disambut sumringah dan bahagia oleh warga masyarakat Kelurahan Begadung. Pada acara tersebut, tampak hadir mendampingi Pj Bupati Nganjuk, Camat Nganjuk dan Lurah Begadung beserta jajarannya. 

Asisten Perekonomian dan Pembangunan bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Nganjuk, serta pimpinan Perum Bulog Kancab Kediri. 

Dalam sambutannya, Sri Handoko Taruna menyampaikan pembagian bantuan CBP di Kelurahan Begadung merupakan bentuk kehadiran pemerintah (Pemkab Nganjuk) di tengah masyarakat.

Kami hadir untuk sedikit membantu meringankan apa yang ada di masyarakat kita. Tapi yang paling penting sebenarnya adalah semangatnya, stimulus dari pemerintah tidak ada apa-apanya kalau tidak ada semangat,” tuturnya.

“Saya senang dan bangga sekali hari ini. Saya melihat ada semangat di sini,” imbuh Sri Handoko Taruna sembari mengapresiasi sinergitas seluruh pihak yang menyukseskan agenda pembagian bantuan CBP tahap II Bulan Oktober ini. 

Rif/Pas/Advertorial/2023
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System