PKB Nganjuk Bagikan Paket Sembako, Ratusan Abang Becak Doakan Kesuksesan Pasangan AMIN

Ketua DPC PKB Nganjuk H. Ulum Basthomi menyerahkan langsung paket sembako kepada abang becak, Selasa (10/10/2023)
Selasa 10 Oktober 2023

Kang Ulum : Beliau-Beliau Adalah Pejuang Nafkah, Doanya Bisa Membuka Pintu Langit

NGANJUK, matakamera.net - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Nganjuk secara konsisten menunjukkan perhatian dan kepedulian mereka, kepada berbagai elemen masyarakat. Tak terkecuali para abang becak.

Buktinya, pada Selasa (10/10/2023), ratusan abang becak menjadi tamu istimewa di Kantor DPC PKB Nganjuk Kabupaten Nganjuk. Para pimpinan, pengurus dan kader DPC PKB memberi sambutan sangat dan penuh keakraban, sekaligus membagikan 750 paket sembako kepada mereka.

"Abang-abang Becak ini adalah tamu istimewa bagi PKB Nganjuk. Kita sampaikan salam kepada beliau-beliau dari Gus Muhaimin Iskandar," ungkap Ketua DPC PKB Nganjuk, H. Ulum Basthomi, di tengah kegiatan bertajuk 'PKB Nganjuk berbagi bersama Abang Becak' tersebut.

Ratusan abang becak menjadi tamu istimewa di Kantor DPC PKB Nganjuk, Selasa (10/10/2023)

Untuk diketahui, m
asing-masing paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, gula, dan lainnya senilai Rp 100 ribu.  

Menurut Kang Ulum, sapaan Ulum Basthomi, pembagian ratusan paket sembako kepada para abang becak ini merupakan wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama.

"Kepada Beliau-Beliau (abang becak), kami juga meminta untuk turut mendoakan kesuksesan pasangan AMIN (Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar) dalam Pilpres, serta kemenangan PKB dalam pemilu tahun 2024," ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Nganjuk itu meyakini, doa para abang becak akan lebih mudah diijabah oleh Allah SWT.

"Menurut kami doa beliau-beliau ini diijabah bisa membuka pintu langit sebab abang becak ini adalah pejuang nafkah keluarga," tutur Kang Ulum.

Kang Ulum secara langsung meminta doa kepada ratusan abang becak, untuk kesuksesan pasangan AMIN dan PKB di Pemilu-Pilpres 2024

Kegiatan PKB Nganjuk berbagi itu tampak dihadiri oleh sejumlah legislator PKB di DPRD Nganjuk, para pengurus dan segenap kader. Selain abang becak, paket sembako juga dibagikan kepada buruh tani dan para pejuang nafkah lainnya di Kota Angin.


Salah satu tukang becak yang hadir merasa senang atas pemberian sembako dari PKB Nganjuk. Pemberian ini menurutnya sangat membantu keluarganya.

"Terima kasih kepada PKB dan Gus Muhaimin, saya dan teman-teman becak di Ngankuk sangat terharu. Semoga PKB dan AMIN sukses," ujarnya.

Rif/Pas/2023
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System