Pj Bupati Nganjuk : Sukses Pemilu 2024 adalah Sukses Kita Bersama

Rabu 14 Februari 2024

NGANJUK, matakamera.net - Hari ini, Rabu (14/2/2024), seluruh rakyat Indonesia mempunyai hajat besar 5 tahunan. Yakni, Pemilu Serentak untuk memilih Presiden dan Wakil presiden, Anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Dalam kesempatan istimewa ini, Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna juga menyampaikan hak suaranya di TPS 12 Dusun Kedungdandang, Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk.

Tiba di TPS pukul 09.30 WIB, Pj Bupati Sri Handoko menyempatkan berdialog dengan para petugas KPPS dan warga Kedungdandang yang tengah menyampaikan hak suaranya.

Setelah beberapa menit di bilik suara, Pj. Bupati Nganjuk akhirnya selesai menggunakan hak suaranya di TPS 12 Dusun Kedungdandang ini.

“Ini pertama kali saya nyoblos atau menggunakan hak suara saya di Nganjuk, tanah kelahiran saya. Selepas SMA saya menempuh pendidikan di Bandung. Jadi hari ini saya bisa ikut Pemilu Serentak 2024 di kampung halaman. Luar biasanya rasanya. Bagi saya sukses pemilu adalah sukses kita bersama," ucap Handoko.

Usai nyoblos di TPS 12 Kedungdandang, Handoko bersama Forkopimda akan meninjau beberapa TPS untuk melihat kondisi langsung proses pemungutan suara, lanjut ke proses penghitungan dan terus berkoordinasi dengan KPU.

"Saya berharap sukses untuk Pemilu 2024 di Kab. Nganjuk, sukses juga Pemilu di seluruh Indonesia. Pemilu yang aman, damai dan tenteram," pungkas Pj Bupati Handoko.

Rif/Pas/adv/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System