Ikut Pawai di Bojonegoro, Artis Nia Daniaty dan Dorce Kena Musibah

Nia Daniaty dan Dorce Gamalama (ist)

Sabtu 7 September 2019
by Panji LS

matakamera, Bojonegoro - Insiden terjadi dalam pawai artis di Jalan Raya Cepu-Bojonegoro, Sabtu 7 September 2019. Peristiwanya terjadi saat iring-iringan kendaraan sampai di daerah Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro.

Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto menyebut, ada dua artis yang dibawa ke rumah sakit akibat insiden dalam pawai tersebut. Dua artis itu adalah penyanyi senior Nia Daniaty dan Dorce Gamalama.

"Nia Daniaty dagunya terkena besi mobil Jeep Willis, sedangkan Dorce pingsan karena diduga kecapekan," ungkap Aristianto.

Aristianto menambahkan, insiden itu terjadi saat Nia Daniaty berdiri di mobil Jeep Willis menyapa warga pada saat pawai. Mobil yang ditumpangi Nia itu berada di bagian paling depan.

"Nah, saat itu sopir mobil melakukan pengereman mendadak, sehingga dagu Mbak Nia terkena besi mobil," tambah Alumnus AKPOL tahun 2010 ini.

Setelah dibawa ke rumah sakit, lanjut Aristianto, Nia dinyatakan sehat dan sudah diperbolehkan kembali ke tempatnya menginap, yaitu di sebuah hotel di Cepu, Blora, Jawa Tengah.

"Kalau mobil yang ditumpangi Dorce, berbeda dengan mobil yang ditumpangi Nia. Tapi saat pawai berlangsung, Dorce pingsan, sehingga juga dibawa ke rumah sakit. Dugaannya kecapekan," beber Aristianto.

Menurut Aristianto, Nia Daniaty dan Dorce dan sederat artis lainnya itu diundang oleh Kepala Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro. Para artis itu menginap di sebuah hotel di Cepu, kemudian melakukan pawai untuk menyapa warga.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System