Operasi Jelang Ramadhan, Aparat Gabungan di Nganjuk Jaring Pasangan Mesum hingga 'Pembalap' Mabuk

Nganjuk
Suasana tim operasi gabungan saat menggeledah dan mengamankan anak-anak muda yang ugal-ugalan di jalanan Nganjuk kota, di bawah pengaruh miras, Sabtu malam 28 Mei 2016
matakamera, Nganjuk - Demi menciptakan suasana kondusif menjelang bulan puasa, aparat gabungan polisi, TNI dan Satpol PP Nganjuk bersama (Badan Narkotika Nasional Kabupaten) Nganjuk melakukan razia di sejumlah tempat-tempat hiburan malam, tempat kos dan hotel, di wilayah Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur pada Sabtu malam 28 Mei 2016. Dalam razia kali ini, ratusan aparat gabungan yang dikoordinir Polres Nganjuk tersebut berhasil mengamankan botol-botol miras jenis arak Jowo dan Chivas, anak-anak muda pelaku balap liar yang mabuk miras, serta mengamankan 2 pasangan bukan suami istri yang sedang berhubungan intim di kamar kos.
Razia dimulai pukul 21.00 sampai lewat tengah malam pukul 24.00, dibagi dalam dua grup. Satu grup menyisir kawasan Nganjuk bagian timur, sedangkan grup yang lain menyisir wilayah barat, yakni Nganjuk kota dan wilayah Kecamatan Bagor. "Kegiatan ini merupakan rangkaian Operasi Patuh Semeru 2016, sekaligus menciptakan suasana kondusif menjelang Bulan Ramadan," terang Kabag Ops Polres Nganjuk Kompol Sutono, yang memimpin operasi.
Grup barat mengawali razia di hotel Wilis yang berada di depan terminal Nganjuk. Dalam razia kai ini petugas tidak menemukan pengunjung hotel yang melanggar aturan, baik dari identitas maupun barang bawaan, selanjutnya petugas menuju tempat karaoke MOM yang ada di Jalan Panglima Sudirman di tempat ini petugas juga tidak mendapatkan hasil, setelah di dua tempat tidak mendapatkan hasil petugas ganti  sasaran menuju tempat kos-kosan, dimulai dari tempat kos yang ada di lingkungan Kramat, dan juga wilayah kelurahan Bogo, di sini aparat juga tidak mendapat target yang diinginkan.
Lain ceritanya di wilayah Kelurahan Kedondong, Kecamatan bagor, aparat berhasil mengamankan 1 pasangan mesum yang sedang asik di dalam kamar, saat petugas mengetuk pintu kamarnya, sebenarnya dia tak mau membuka pintu, tetapi setelah di peringatkan akirnya keduanya mau membuka pintu kamar.
Setelah ditanyakan identitas keduanya teryata mereka bukan pasangan suami istri, akirnya keduanya di gelandang ke Mapolres Nganjuk, saat di bawa ke Mapolres itulah sang cewek tak hentinya menangis, karena tak kuat menanggung malu aib yang dilakukannya.
Selanjutnya petugas gabungan kembali menyisir tempat kos yang ada di wilayah Desa Kerepkidul, Kecamatan Bagor, disini petugas juga berhasil mengamankan satu pasangan mesum. Sebenarnya tempat kos tersebut sudah tidak terjamah razia, tetapi karena melihat sebuah motor yang di parkir di tempat yang gelap dan agak berjauhan dari TKP, maka petugas mencurigai adanya perbuatan asusila di tempat kos tersebut.
Aparat bergegas mengetuk pintu salah satu kamar yang kedapatan pasangan bukan suami istri yang sedang melakukan hubungan intim, setelah dibukakan pintu kamar, teryata laki-laki pasangan mesum bersembunyi di bawah kolong tempat tidur dan masi dalam keadaan  bugil.
Pukul 24.00, seluruh hasil tangkapana operasi mulai botol arak jowo dan miras merk Chivas, serta mengamankan 3 anak yang sedang mabuk mengendarai motor dengan ugal-ugalan diamankan ke Polres Nganjuk untuk proses lebih lanjut. "Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada umat muslim dalam mempersiapkan ibadah puasa," pungkas Kompol Sutono.(ab)


Editor : Panji Lanang Satriadin

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System