Nasdem Nganjuk Ikut Buka Pendaftaran Bacabup-Bacawabup

nganjuk
Setelah PDIP, Golkar, dan Hanura, kini menyusul Partai Nasdem Nganjuk yang mulai membuka pendaftaran bacabup-bacawabup, untuk Pilkada Nganjuk 2018 (matakamera.net)
Selasa 25 Juli 2017 ||
by Panji LS

matakamera, Nganjuk –  Tak mau ketinggalan dengan parpol lain, kini DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Nganjuk ikut membuka pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati (bacabup-bacawabup) Nganjuk, untuk Pilkada 2018.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk Yusmanto mengatakan, pendaftaran dimulai Senin 24 Juli 2017 sampai 10 Agustus mendatang. “Saya melaksanakan pendaftaran atas petunjuk DPP, dan saat ini telah kita buka pendaftaran,” kata mantan Kepala Desa Selorejo, Bagor ini.

"Walaupun NasDem hanya memiliki 4 kursi legislatif, setidaknya kami memberikan peluang lebih besar," ujar politisi yang kini menjabat Ketua Fraksi Nasdem DPRD Nganjuk tersebut.

Sebelum membuka pendafaran, Nasdem Nganjuk sudah melakukan penjajakan koalisi dengan DPC PKB Nganjuk dan PPP Nganjuk, pada 18 Juni 2017 lalu (matakamera/dok)
Yusmanto menekankan, pendaftaran tidak hanya dibuka untuk kader internal partai, tetapi juga untuk masyarakat umum. “Kader maupun tokoh terbaik yang merasa terpanggil untuk menjadi bagian dari pembangunan Kabupaten Nganjuk,” ujar Yusmanto.

 “Pengambilan formulir bisa diwakilkan tim sukses, tapi saat pengembalian harus yang bersangkutan datang langsung,” imbuhnya.

Sampai hari kedua 25 Juli 2017, belum ada calon pendaftar yang mendatangi Kantor DPD Nasdem Nganjuk di Jalan Dr Soetomo 65, Kelurahan Payaman, Kecamatan Nganjuk. (ds/ab/2017)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System