Jalan Sehat Telkomsel Dihibur Vita KDI, Bisa Umroh Gratis Lagi! Simak Caranya

nganjuk
Jalan Sehat Telkomsel 4G Lte Nganjuk, 12 November 2017
Ahad 5 November 2017 
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Telkomsel mangajak ribuan pelanggan dan masyarakat Nganjuk mengikuti Jalan Sehat Telkomsel 4G Lte, untuk menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan.

Kegiatan akbar ini akan digelar di kawasan Alun-Alun Nganjuk, pada Minggu pagi 12 November 2017, dimulai pukul 06.00 WIB.

Selain mengajak masyarakat untuk mengedepankan pola hidup sehat, Telkomsel juga membuka kesempatan pelanggan dan peserta jalan sehat mendapatkan hadiah utama, berupa 1 paket umroh ke Tanah Suci.

Raih pula kesempatan membawa pulang hadiah 1 unit sepeda motor Yamaha, 2 unit sepeda gunung, TV 32 inci, 3 unit HP android, lemari es, mesin cuci, dan banyak hadiah menarik lainnya.


Telkomsel - Nilina Entertainment

Untuk mengikuti acara jalan sehat ini cukup mudah. Tiket Jalan Sehat Telkomsel 4G ini bisa didapatkan dengan melakukan aktivasi paket data atau membeli perdana data, minimal Rp 25 ribu.
Tiket bisa diperoleh di :

1. TDC Apikomindo Nganjuk, Jalan Merdeka No. 2 Nganjuk
2. Grapari Telkomsel Nganjuk
3. Mobile Grapari
4. Outlet bertanda khusus

Jangan lupa pakai dress code warna merah ya!

Yang tidak kalah istimewa, peserta Jalan Sehat Telkomsel 4G Lte Nganjuk juga akan dihibur pedangdut Vita KDI. Ada pula sederet artis lainnya seperti Yusnia Paramitha, Gea Monderella, dan Devita Samantha. Acaranya juga akan dipandu oleh MC Tupang dan Karin.

Jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini. Yuk, ramai-ramai ikut dan menangkan hadiahnya!

Contact Person :
Sugiono Slamet 081331123234










Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System