Konsolidasi di Nganjuk, Ketua Nasdem Jatim Bicara Politik Tanpa Mahar

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur Jeannette Sudjunadi (berdiri) saat berbicara di forum diskusi dengan wartawan, di Rakitos Nganjuk, Selasa 6 November 2018 (ist)

Selasa 6 November 2018
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk - Jawa Timur sering disebut sebagai barometer politik nasional. Sampai-sampai, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memberi perhatian khusus pada wilayah yang memiliki jumlah daftar pemilih tetap (DPT) 2019 lebih dari 30 juta jiwa tersebut.

Secara berkala, Tim DPW Partai Nasdem Jawa Timur turun ke daerah untuk melakukan konsolidasi. Seperti yang dilakukan di Kabupaten Nganjuk, pada Selasa 6 November 2018.

Konsolidasi besar-besaran ini sebagai persiapan menjelang Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi, kegiatan yang digelar di Rumah Makan Rakitos, Sukomoro ini juga diikuti seluruh pengurus, kader, hingga legislator dan caleg di tingkat DPRD Nganjuk, DPRD Jawa Timur dan DPR-RI.

Tampak dalam rombongan Wakil Ketua Bidang OKK sekaligus Sekretaris Bappilu Nasdem Jatim, Ainul Yakin, lalu Wakil Ketua Bidang Otoda Jan Semuel Sinlay, Ketua Badan Rescue Jatim Iswanto, dan Kepala Kantor Bappilu Valentinus Boro Beda.

Di depan para wartawan, wanita yang akrab disapa Jeanette ini menyebut pihaknya terus bekerja keras memaksimalkan suara di Jawa Timur. Termasuk di Kabupaten Nganjuk dan daerah pemilihan (dapil) VIII.

“Penting untuk terus dikomunikasikan kepada masyarakat Nganjuk dan Jawa Timur, bahwa ciri khas Partai NasDem adalah partai tanpa mahar," kata Jeannette.

Artinya, partai berslogan gerakan restorasi Indonesia ini mewajibkan seluruh calon anggota DPR, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten, memiliki pengetahuan dan mau menerapkan pola tanpa mahar alias non-transaksional.

Ciri khas ini, ditambah dengan kesolidan mesin partai dan kualitas individu caleg, diyakini Jeannette mampu mendongkrak perolehan suara dan kursi Nasdem di Nganjuk dan Jawa Timur, para pemilu mendatang.

(ds/ab/2018)












Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System