Tingkatkan Kualitas, RSUD Kertosono Terapkan Program Baru.

Insert foto : Hardijono,Spsi,S.E,Msi, selaku Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) RSUD Kertosono

Jumat 2 Agustus 2019

matakamera, Nganjuk - Demi meningkatkan mutu dan kualitas sebagai layanan publik di bidang kesehatan,
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kertosono terus melakukan pembenahan dengan beragam inovasi dalam menerapkan kinerjanya. Dan salahsatu program yang diterapkan tersebut adalah Program Nyawiji Jaring Asmara.

Diterangkan oleh Hardijono,Spsi,S.E,Msi, selaku Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas), bahwa program tersebut menitikberatkan tentang akses menjaring aspirasi pasien dan dilaksanakan secara terpadu oleh semua unsur management rumah sakit yang dikelola oleh tim penyuluhan masyarakat rumah sakit (PKRS) dan tim HPK (Hak Pasien dan Keluarga).

"Adapun tujuannya sebagai sarana untuk menjaring masukan dari masyarakat seputar pelayanan kesehatan dirumah sakit serta memberikan edukasi kepada masyarakat terkait prosedur pelayanan di rumah sakit," terangnya.

Dan program ini akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan sekali. Adapun
jenis kegiatan diantaranya senam pagi dan dialog santai antara keluarga pasien dengan pihak rumah sakit, yang dilaksanakan di taman rumahsakit setempat.

"Maka dari itu, program ini dinamakan 'Program Nyawiji Jaring Asmara De’ Taman Rumah Sakit', karena tempat kegiatannya di taman RSUD Kertosono ini," imbuh Hardijono.

Harapan dari program yang dilauncing pada 28 Juni 2019 ini, menurut Hardijono adalah terjalinnya silahturahmi dan wadah informasi, dimana
pihak rumah sakit bisa memberikan informasi seputar prosedur layanan rumah sakit.

Sekaligus memberi ruang kepada keluarga pasien dalam menyampaikan kritik dan saran kepada rumah sakit, agar dapat bekerja profesional dengan memberikan pelayanan kesehatan yang optimal sesuai prosedur standar layanan rumah sakit.

"Inilah target yang kami harapkan sebagai bentuk peningkatan pelayanan kesehatan kepada publik," harapnya.(adv)

Reporter : Pakde Kamto
Editor      : Panji L.S
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System