Datangi Gubernur Khofifah di Pasar Sukomoro, Ibu Hamil Minta Dielus Perutnya

Gubernur Khofifah tampak mengelus perut seorang ibu muda yang sedang hamil, saat bertemu di Pasar Sukomoro, Nganjuk, Rabu (29/9)
Kamis 30 September 2021

matakamera, Nganjuk - Ada beberapa titik lokasi yang disinggahi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (29/9/2021).

Salah satunya di Pasar Sentra Bawang Merah Kecamatan Sukomoro. Di tengah meninjau aktivitas perdagangan di pasar setempat, Khofifah tiba-tiba didatangi oleh seorang ibu muda yang tampak sedang hamil besar.

"Disela-sela kunjungan ke Pasar Bawang Merah Sukomoro-Nganjuk, Rabu (29/9), tiba-tiba ada seorang ibu muda mendekati saya dan minta di pegang perutnya," tutur Khofifah Rabu (29/9).
Khofifah menjelaskan bila ibu itu sedang memasuki kehamil tujuh bulan, dan meminta didoakan.

"Semoga Allah SWT memberikan kesehatan ibu dan janinnya, dilancarkan persalinan dan anak yang dilahirkan kelak sholeh/sholehah serta menambah kebahagiaan keluarga. Aminn," ujar Khofifah mendoakan.

Panji LS/Rifai Abror
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System