Seorang Siswi SMP Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Pace Nganjuk

Lokasi kejadian nahas tersebut ada di Jalan Raya Banaran-Kecubung, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk
Sabtu 11 September 2021

matakamera, Nganjuk - Siti Febrianti, 15 tahun, seorang remaja putri asal Dusun Gajahbelor, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk tewas tertimpa pohon yang tumbang di Jalan Raya Desa Kecubung, Kecamatan Pace, Sabtu pagi (11/9/2021).

Menurut informasi yang dihimpun matakamera, insiden nahas tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika itu, Siti yang berstatus siswi SMPN 2 Pace melintas di jalan raya sekitar kejadian dengan mengendarai motor Suzuki Shogun nopol AG 3266 VJ.

Sampai di titik lokasi kejadian, bersamaan dengan Siti yang melintas dari arah timur menuju barat, sebatang pohon johar berukuran cukup besar tiba-tiba tumbang ke tengah jalan.

Nahasnya, batang pohon yang sebelumnya tumbuh di sisi selatan jalan tersebut tumbang tepat mengenai Siti dan motornya. Gadis belia itupun seketika terkapar tak bernyawa dengan luka di kepala.

"Diduga akar pohon sudah lapuk dan terkena angin kencang sehingga roboh dan mengenai korban. Kejadian ini sempat ditangani oleh Polsek Pace dan Unitlaka Satlantas Polres Nganjuk, dan jenqzah sudsh diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah," ujar Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto.

Panji LS/Rifai Abror
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System