Gandeng PT OS Selnajaya Indonesia, SMK PGRI 1 Nganjuk Jalin Kerjasama Pengembangan dan Pemberdayaan SDM

Penandatanganan dokumen kerjasama antara SMK PGRI 1 Nganjuk dengan PT OS Selnajaya Indonesia, di bidang pengembangan dan pemberdayaan SDM, Senin (22/11/2021)
Senin 22 November 2021

matakamera, Nganjuk - Menyiapkan tenaga lulusan SMK yang mampu memenuhi kebutuhan industri, saat ini menjadi kebutuhan yang mendesak.

Karenanya, dibutuhkan fasilitas pendidikan yang memadai agar mampu menghasilkan sumber daya manusia (SDM) lulusan SMK yang unggul dan siap menghadapi dunia kerja.

Terkait hal itu, SMK PGRI 1 Nganjuk menjalin kerjasama dan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT OS Selnajaya Indonesia, pada Senin (22/11/2021).

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Kepala SMK PGRI 1 Nganjuk Drs Lukman M.MPd, dan pimpinan PT OS Selnajaya Indonesia.

Para siswa SMK PGRI 1 Nganjuk mengikuti dengan antusias pembukaan kerjasama bidang SDM dengan PT OS Selnajaya Indonesia

Humas SMK PGRI 1 Nganjuk Ahmad Adzim seusai acara mengatakan, terjalinnya kerjasama SMK PGRI 1 Nganjuk dengan PT OS Selnajaya Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang human resource, bertujuan untuk pengembangan dan pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) siswa dan lulusan SMK PGRI 1 Nganjuk.


“MoU ini berkaitan dengan kebutuhan siswa ke depan, khususnya SMK PGRI 1 Nganjuk," ujarnya.

Menurut Adzim, saat ini generasi muda benar-benar sedang berpacu dengan waktu. Di mana, dunia industri mengalami perkembangan yang sangat cepat.

"Oleh karenanya kita mempersiapkan sebaik mungkin anak-anak kita untuk bisa bersaing di dunia industri kelak,” pungkas Adzim.

Panji LS/Rif
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System