Komunitas Sahabat Erick Thohir Ponorogo Dukung Sang Menteri Jadi Calon Presiden

Komunitas Sahabat Erick Thohir yang terdiri dari lintas elemen di Ponorogo mendeklarasikan sang menteri untuk menjadi Capres RI 2024-2029
Rabu 10 April 2022

matakamera, Ponorogo - Komunitas "Sahabat Erick Thohir dari berbagai elemen, mulai pengemudi ojek online (ojol), PKL, Perpek5, pelaku UMKM, tokoh agama dan kepercayaan serta mahasiswa menggelar deklarasi mendukung Menteri BUMN Erick Thohir, untuk maju sebagai Calon Presiden dalam Pemilu 2024 di Cafe Gayeng, Jalan Suromenggolo, Ponorogo, Rabu(20/4/2022).

Ratusan pendukung yang mengenakan baju tradisional Ponorogo tersebut dengan kompak menyuarakan dukungan dan berjanji akan bekerja keras untuk menjadikan Erick Thohir sebagai presiden dalam Pemilu yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

Deklarasi Erick Thohir sebagai Capres RI 2024, di Ponorogo, juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng

Selain membacakan deklarasi secara bersama-sama juga dilakukan pemotongan tumpeng menandai dukungan sahabat Erick Thohir di Ponorogo.


Ketua sahabat Erick Thohir di Ponorogo, Sumihar Panjaitan mengatakan,” sore ini kami sahabat Erick Thohir menggelar deklarasi untuk memberikan dukungan kepada Bapak Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden dalam Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Sumihar menambahkan, Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin masa depan yang memiliki kapasitas kemimpinan orang muda yang punya visi kebangsaan yang kuat, nasionalisme yang paripurna, pekerja keras, bersih, berakhlak, jujur, anti korupsi dan punya kecakapan untuk memecahkan masalah yang dihadapi rakyat guna meningkatkan kemakmuran dan keadilan serta kesejahteraan rakyat dan yang utama mempertahankan keutuhan NKRI sebagai bangsa dan negara yang berdaulat,”terangnya.

Ditambahkan Sumihar, tantangan yang dihadapi bangsa ini ke depan adalah bagaimana menyelenggarakan suksesi kepemimpinan yang berlangsung secara demokratis dan damai, memilih pemimpin yang punya visi yang kuat kualitas yang mumpuni juga yang memiliki komitmen mempertahankan NKRI sebagai harga mati.

“Saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang memiliki visi yang kuat dalam membangun ekonomi kerakyatan yang punya kedulian atas nasib rakyat yang tertindas karena kemiskinan, ketidakberdayaan, terasing, tersingkir dari pusaran roda ekonomi, politik kekuasaan dan hukum yang berkeadilan. Pemimpin yang peduli pada nasib petani, buruh, nelayan, pekerja ekonomi lemah, peduli pada orang orang muda, peduli pada nasib kaum perempuan dan nasib anak-anak serta orang muda,” tutur Sumihar.

Sumihar menyampaikan, saat ini juga dibutuhkan kesadaran, dibutuhkan kualitas pemimpin yang memenuhi kriteria terbaik yang cakap untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa dan negara Indonsia ke depan.

"Setelah melalui diskusi panjang, meneliti rekam jejak selama ini kami sepakat bahwa pemimpin masa depan Indonesia yang memenuhi kriteria untuk diajukan sebagai calon presiden adalah Bapak Erick Thohir,” tegas Sumihar.

Sumihar bersama seluruh relawan bersepakat akan berupaya mengajak seluruh rakyat Indonesia dimanapun berada untuk mendukung dan mencalonkan dan memilih Erick Thohir sebagai Presiden Indonesia dalam Pemilihan Umum Presiden 2024.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System