Ramadan Full Berkah, Kejari Nganjuk Bagikan 400 Takjil untuk Warga Rutan

Kasi Intel Kejari Nganjuk Dicky Andi Firmansyah saat membagikan takjil kepada perwakilan warga binaan Rutan Nganjuk (18/4/2022)
Selasa 19 April 2022

matakamera, Nganjuk - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di Bulan Ramadan yang penuh berkah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk membagikan paket takjil berbuka puasa di Rutan Klas II-B Nganjuk, Selasa sore (19/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejari (Kajari) Nganjuk Nophy Tennophero Suoth yang diwakili oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Roy Ardian Nurcahya dan didampingi oleh Kasi Intelijen Dicky Andi Firmansyah serta Kasubsi Pra Penuntutan Liya Listiana menyerahkan paket takjil kepada Kepala Rutan Kelas II B Nganjuk Sudarno.

Selanjutnya, takjil tersebut dibagikan ke para tahanan dan narapidana Rutan Kelas II B Nganjuk.

Kasi Pidum Kejari Nganjuk Roy Ardian Nurcahya mengatakan, Kejari Nganjuk menyiapkan kurang lebih 400 paket takjil yang dibagikan kepada para tahanan dan narapidana Rutan kelas II B Nganjuk.

“Acara ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan dan memberikan manfaat bagi para tahanan dan narapidana. Bahkan, kegiatan ini mendapat respons baik dari warga binaan rutan Nganjuk,” terangnya.

Menurut Roy, kegiatan pembagian takjil gratis ini juga tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta menggunakan masker.

Ke depannya, lanjut Roy, program ini akan dilakukan berulang selama bulan Ramadan dan menjadi agenda wajib selanjutnya.

“Semoga, menjadi barokah untuk kita semua dan juga dalam rangka kepedulian kita sesama umat muslim,” tutup Roy.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System