Akhiri PKL, Mahasiswa Universitas Jambi Berpamitan di BKPH Pare

Mahasiswa Universitas Jambi memberikan kenang-kenangan untuk perwakilan RPH Jatirejo BKPH Pare
Rabu 31 Agustus 2022

matakamera, Kediri - Mahasiswa Universitas Jambi yang melakukan praktek kerja lapangan (PKL) di Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri telah mengakhiri masa praktiknya.

Salah satunya adalah tim PKL Mahasiswa Universitas Jambi yang ditugaskan di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Pare, RPH Jatirejo. Mereka berpamitan di kantor RPH setempat pada Rabu (31/8/2022). Acara pun berjalan lancar dan penuh haru.

Administratur KPH Kediri Rukman Supriatna berharap, apa yang telah dikerjakan para mahasiswa Universitas Hami selama PKL dapat memberikan pengalaman dan ilmu baru yang berguna baik di kampus maupun untuk pribadi.

Salah satu perwakilan mahasiswa menyampaikan terima kasih kepada Perhutani Kediri, karena melalui praktek kerja lapang ini ia dan rekan-rekannya dapat memperoleh pengalaman praktis di dunia kerja serta dapat melakukan pengkajian dan penerapan keilmuan serta teori yang kami peroleh selama proses pembelajaran di perguruan tinggi terutama pada aspek Pengelolan Hutan.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System