Kadivre Jatim Beri Pembinaan Karyawan Perhutani KPH Kediri

Seluruh karyawan berfoto bersama Kadivre Jatim dan Administratur KPH Kediri
Senin 8 Agustus 2022

matakamera, Tulungagung - Kadivre Perhutani Jatim Karuniawan Purwanto Sanjaya dan Administratur Perhutani KPH Kediri Rukman Supriatna melakukan pembinaan kepada karyawan karyawati Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri di Kabupaten Tulungagung, 2-4 Agustus 2022.

Dalam arahannya, Karuniawan menyampaikan harapan agar segala bidang pekerjaan di tingkat KPH dapat terlaksana dengan baik, sehingga hasilnya lebih baik untuk kemajuan perusahaan.

Selain itu juga melakukan koordinasi dengan stakeholders, sehingga sumberdaya hutan dapat terjaga secara berkesinambungan. 

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan dialog dengan karyawan, terkait bidang pekerjaan di antaranya produksi sadapan, keamanan hutan hingga wisata.

Sementara Administratur KPH Kediri Rukman Supriatna menyampaikan, kegiatan pembinaan karyawan ini dapat memberi motivasi kepada seluruh karyawan sesuai bidang tupoksinya masing-masing. 

"Harapannya agar dapat menghasilkan kinerja yang optimal baik di dalam kantor maupun lapangan," pungkas Rukman.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System