Viral Polisi Tangkap Pelaku Curanmor Cantik di Magelang

Pelaku curanmor berparas cantik saat diamankan polisi
Jumat 14 April 2023

matakamera, Magelang - Viral di dunia maya, remaja perempuan muda berparas cantik yang dikabarkan jadi pelaku pencurian sepeda motor milik di Desa Bandongan, Magelang. Dalam foto yang beredar, pelaku sudah diamankan polisi.

Penangkapan perempuan itu diunggah @kamerapengawa.id. Foto yang diunggah menampilkan sosok wanita diamankan polisi dalam sebuah mobil. Wanita muda itu busana baju hitam, celana jins dengan rambut pendek.

Pelaku tersebut diamankan warga setelah tertangkap tangan membawa sepeda motor Yamaha N-Max milik Kepala Dusun Kwancen bernama Dian Pratiwi di Kwancen, Bandongan, Magelang pada Rabu (12/4/2023)

Kepala Desa Bandongan, Sujono membenarkan adanya peristiwa tersebut.

curanmor cantik

Dirinya mengungkapkan kronologi penangkapan pelaku curanmor cantik itu bermula ketika Kepala Dusun Kwancen bernama Dian Pratiwi mengadu ke kantor kepala desa.


Korban mengaku kehilangan sepeda motor N-Max saat diparkirkan di samping rumah. Kejadian pencurian berlangsung sekitar pukul 14.15 WIB.

Banyak warganet yang menyayangkan tindakan kriminal yang dilakukan wanita berwajah ayu tersebut. Pasalnya, warganet menganggap jika perilakunya tak sejalan dengan wajah kalem yang dimilikinya.

Pelaku belakangan diketahui masih di bawah umur, karena masih berusia 15 tahun.

Tak hanya wajah cantiknya yang menjadi perbincangan netizen, namun juga alasan di balik pencurian motor oleh wanita cantik itu juga cukup membuat heboh.

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang mengatakan kasus viral di media sosial seorang anak perempuan terindikasi mencuri sepeda motor di Magelang karena dalam pengaruh pil koplo.

"Kami ingin menyampaikan duduk permasalahan yang ada terkait dengan kasus viral tersebut," kata AKBP Yolanda Evalyn Sebayang di Magelang.

"Jadi, anak ini kebetulan minum pil koplo sehingga dalam pengaruh minum obat. Pada saat pengaruh minum obat itu, dia berkeinginan untuk menaiki sepeda motor," imbuhnya.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System